Honest Review Fair & Lovely 2-IN-1 Powder Cream

Halo emak-emak kece se tanah air! pernah enggak sih ngerasain pengen tampil glowing dan cucok setiap kali keluar rumah dengan muka yang ciamik? Pastinya, iya dong. Dan, untuk mewujudkan hal tersebut pastinya kita butuh waktu yang cukup lama buat sekadar touch up di depan kaca beserta tambahan polesan di wajah yang tanpa kita sadari udah lumayan menor, hahaha. Pastinya, emak bakal rempong banget dan dijamin wasting time. Belum lagi, ada anak yang nempelin terus, sehingga waktu buat make up ala-ala kayaknya hanya tinggal khayalan semata, hiks. In fact, ini kayaknya pengalaman pribadi emak banget, mengingat buat bedakan dan pake lip gloss sekadarnya aja udah syukur banget. Gimana kalau sampai bikin wajah pangling dan brightness segala? Mungkin bakalan nangis bombay saking terharunya.
Eits, sekarang jangan khawatir lagi mak, karena Fair & Lovely punya varian baru yang bisa menjadi solusi alternatif buat emak-emak yang rempong buat touch up sekadarnya. Dan, ini tentunya sangat membantu emak untuk tetap bisa tampil oke dan pede dimanapun dan kapanpun. So, yuk cari tahu tentang Fair & Lovely 2IN1 Powder Cream!
IMG_20181106_080921.jpg
Fair & Lovely 2IN1 Powder Cream merupakan salah satu produk kecantikan yang sudah teruji secara klinis dengan mengkombinasikan manfaat krim pencerah multivitamin terdepan dan bedak halus yang mencerahkan. Sehingga, wajah tampak begitu halus seperti memakai bedak, dan ajaibnya tanpa kilap dengan hasil Matte Finish. Menarik banget bukan? Pastinya.
IMG_20181106_080746.jpg
Jadi, selama seminggu kemarin emak ikutan tantangan #WajahCerah14Jam dari YukCobain dan Fair & Lovely untuk mencoba varian Fair & Lovely 2IN1 Powder Cream. Dan, ajaib banget ternyata. Tanpa harus repot dengan berbagai printilan, varian Fair & Lovely 2IN1 Powder Cream dapat membuat emak PERCAYA DIRI tanpa harus rempong. Tinggal, tambahkan sedikit polesan bedak, bereess!
Dan, kali ini Fair & Lovely 2IN1 Powder Cream mempunyai dua ukuran, yaitu tube kecil (20gr) dan yang besar (40gr). Bagi emak, yang setiap gembolannya didominasi oleh si kecil tentunya merasa terbantu banget dengan tube kecilnya yang mudah diselipkan dimana-mana. Sehingga, emak enggak perlu merasa khawatir lagi karena #Fair&LovelyPowderCream sudah didesain praktis untuk mudah dibawa kemanapun termasuk saat travelling dengan bawaannya yang menggila kayak orang pindahan bersama si kecil.
IMG_20181106_081541.jpg
Buat emak-emak, penting nih kudu dicatet baik-baik varian Fair & Lovely 2IN1 Powder Cream ini adalah perpaduan antara bedak halus dengan krim pencerah multivitamin. Sehingga, manfaatnya banyak banget buat kulit wajah, yaitu:

  • Wajah tampak cerah seketika
  • Menjadikan wajah halus seperti memakai bedak
  • Mengontrol minyak sepanjang hari
  • Wajah cerah seketika 14 jam tampak cerah, amazing bukan!

And then, cara pemakaiannya pun simpel banget, ambil Fair & Lovely 2IN1 Powder Cream seujung jari lalu oleskan di sekitar area kulit wajah dan leher yang sudah dibersihkan sebelumnya. Kemudian, usap dan ratakan krimnya dengan lembut ke seluruh permukaan kulit dengan jari. Hasilnya, wajah tampak cerah seketika dan bebas minyak 14 jam.
Menurut emak pribadi, hasil pemakaian Fair & Lovely 2IN1 Powder Cream selama 7 hari, yaitu:

  • Enggak perlu rempong buat touch up
  • Wajah terlihat cerah
  • Simpel
  • Ringan saat dipakai di wajah

Dan, yang paling emak sukai dari Fair & Lovely 2IN1 Powder Cream ini adalah emak enggak lagi membuang banyak waktu hanya untuk memakai pelembab dan lain-lain. Karena hanya dengan memoleskan Fair & Lovely 2IN1 Powder Cream ini saja sudah cukup membuat wajah emak cerah. Apalagi, jika ditambahkan sedikit polesan bedak di wajah pastinya bakal semakin terlihat ‘kekiniannya’ dan fresh.

Kira-kira, menurut emak ini recommended gak sih? YUP, recommended kok. Menurut emak Fair & Lovely 2IN1 Powder Cream ini hanya dalam sekali oles dapat memudahkan hidupmu untuk tetap tampil cantik dimanapun dan kapanpun. Terlebih, semua yang kamu butuhkan untuk make up, seperti pelembab, foundation dan bedak sudah ada di dalam Fair & Lovely 2IN1 Powder Cream ini. Keren banget pastinya. Secara, harganya pun enggak bikin kantong bolong, yakni untuk ukuran tube kecil 20gr harganya berkisar 20ribuan dan tube besar 40gr berkisar 30ribuan. Dan, dengan mudah kamu bisa beli produk ini di supermarket terdekat dan online shop.
Finally, sekian dulu review dari emak. Semoga bisa sedikit memberikan pencerahan bagi emak-emak lainnya supaya enggak pusing dan galau lagi untuk tampil kece kemanapun. Have a nice day!

Previous post Mengecilkan Perut dengan Daun Salam
full time mom Next post Inilah 5 Hal yang Wajib Kamu Syukuri Sebagai Full Time Mom

10 thoughts on “Honest Review Fair & Lovely 2-IN-1 Powder Cream

Leave a Reply

Social profiles