Bersama Astra Financial, Temukan Kendaraan Impianmu di GIIAS 2019

Pada pameran mobil baru #GIIAS2019 kali ini, rupanya tak kalah ramai dengan GIIAS tahun sebelumnya. Hal ini dapat terlihat dari tingginya antusiasme masyarakat dari berbagai kalangan, khususnya bagi mereka yang memang hobi di bidang otomotif. Terlebih, didalamnya terdapat banyak pameran mobil dengan berbagai produk inovasi terbaru tengah berlomba-lomba menawarkan produk unggulan mereka.

Memiliki kendaraan roda empat adalah impian saya dan suami sejak awal kami menikah. Meski, pada kenyataannya impian tersebut harus kami tunda beberapa tahun lagi. Pasalnya, sejak awal kami telah memprioritaskan untuk memiliki hunian terlebih dahulu, sebelum membeli sebuah mobil. Sehingga, jadilah kami bersabar-sabar dahulu dengan motor kesayangan saat berpergian kemanapun.

Dan, alhamdulillah bersyukurnya kami berdua, mimpi untuk bisa membeli sebuah hunian yang cukup nyaman itupun telah terwujud. Tepatnya, pada tahun 2018 lalu. Kendati, sebelumnya melalui berbagai drama, perjuangan dan tentunya menguras banyak air mata (plus hati, hehe) untuk bisa mewujudkannya.

Kini, Beli Mobil Baru Bukan Lagi Sekadar Mimpi

Well, setelah prioritas hunian ini terwujud itu artinya kami harus bersiap untuk mewujudkan mimpi berikutnya, yakni memiliki sebuah mobil. Dan, untuk dapat mewujudkannya pun seringkali saya dan suami menghadapi berbagai kendala, khususnya dalam hal saving. Maklum lah ya, namanya juga hidup berumah tangga pasti ada saja pengeluaran tak terduga yang sifatnya surprise, hehe. Oleh sebab itu, kami pun terus memutar otak. Sembari, terus berupaya mengumpulkan receh demi receh dan memikirkan strategi berikutnya untuk bisa memiliki sebuah mobil yang menjadi impian kami berdua.

Pictured by pixabay.com

Hingga pada akhirnya, tercetuslah sebuah solusi bagi kami untuk bisa segera membeli mobil baru (no second, lho ya!). Yakni, menemukan layanan keuangan yang tepat untuk pembiayaan kredit mobil impian kami. Dan, kami berdua pun berencana untuk melakukan kredit mobil Toyota (doakan saja semoga ada rejeki lebih, aamiin…). Adapun, layanan keuangan tersebut harus bisa menyediakan fasilitas kredit mobil murah dan wajib nih, cicilan 0%.

Astra Financial sebagai jasa keuangan berkredibelitas tinggi ini pun tepat menjadi pilihan kami untuk melakukan pembiayaan kredit mobil. Tentunya, juga bisa melayani kredit motor lho dengan cicilan 0% pula.

Nah, menariknya lagi, saat ini Astra Financial kembali menjadi sponsor utama pameran otomotif bertaraf internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Wah, menggiurkan banget nih pastinya bagi para pecinta otomotif. Termasuk juga mereka yang tengah berburu informasi untuk membeli mobil baru seperti saya, haha. So, yuk cari tahu lebih dalam tentang Astra Financial dan kaitannya dengan agenda GIIAS 2019 ini! Let’s check this out…

Yuk, Kenalan Lebih Dekat dengan Astra Financial!

Terkait dengan #GIIASJAKARTA, guna mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dan untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia. #AstraFinancial kembali menjadi platinum sponsor pameran otomotif bertaraf internasional GIIAS 2019 yang berlangsung pada tanggal 18 hingga 28 juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Astra Financial sendiri merupakan divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk yang memiliki tujuh lini bisnis, yaitu: Otomotif, Jasa Keuangan (Astra Financial), Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, dan Properti.

Opening booth Astra Financial selaku sponsor utama GIIAS 2019

Saat ini, Astra Financial terdiri dari 11 lembaga jasa keuangan yang meliputi pembiayaan, produk asuransi dan perbankan, antara lain: PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Ventura, Astra Welab Digital Arta dan Dana Pensiun Astra.

Didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK), tahun 2018 lalu Astra Financial sukses menjadi sponsor utama pada GIIAS 2018. Adapun LJK yang berpartisipasi dalam GIIAS 2018, yaitu, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUP, PermataBank, Asuransi Astra, dan Astra Life.

Tahun ini, ke enam LJK tersebut menyatakan kembali komitmennya untuk bersinergi mendukung penyelenggaraan #GIIAS2019 setelah tahun lalu cukup sukses dengan berbagai program layanan keuangan yang ditawarkan.

Ada Promo Apa Saja Sih di 6 Booth Astra Financial di GIIAS 2019 Kali Ini?

Main Booth Astra Financial di GIIAS 2019 Hall 2, ICE BSD.

Pada pameran mobil baru #GIIAS2019 kali ini, rupanya tak kalah ramai dengan GIIAS tahun sebelumnya. Hal ini dapat terlihat dari tingginya antusiasme masyarakat dari berbagai kalangan, khususnya bagi mereka yang memang hobi di bidang otomotif. Terlebih, didalamnya terdapat banyak pameran mobil dengan berbagai produk inovasi terbaru tengah berlomba-lomba menawarkan produk unggulan mereka. Honestly, bagi saya pribadi selaku masyarakat awam otomatis tercerahkan banget dengan berbagai informasi seperti ini. Dan, pastinya informasi ini sangat membantu dan berguna untuk membeli mobil baru nantinya.

Nah, kira-kira ada promo apa saja sih di 6 booth Astra Financial di GIIAS 2019 kali ini?

MAIN BOOTH ASTRA FINANCIAL, HALL 2 GIIAS
Supaya jalan-jalan kamu di GIIAS 2019 makin seru, kamu bisa banget lho ikutan berbagai permainan menarik yang ada di main booth Astra Financial ini. Bahkan, juga berkesempatan untuk bisa membawa pulang iPhone XS dan iWatch serta ribuan merchandise eksklusif lainnya setiap hari untuk setiap pengajuan Surat Pengajuan Kredit (SPK) mobil (melalui ACC & TAF) dan Big Bike (melalui FIF). Wah, menarik banget nih promonya!

BOOTH ACC & TAF, NUSANTARA HALL GIIAS
Bagi kamu yang berminat untuk melakukan transaksi kredit mobil Toyota, bisa banget nih mampir di booth ini. Karena, ACC & TAF akan memberikan Bunga Spesial 0% (Khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM – Angsuran – Pertama dibayar di muka) dan beberapa promo menarik lainnya, yaitu:
• Potongan Rp 1 juta Biaya Admin.
• Kesempatan memenangkan langsung iPhone XS, iWatch dan ribuan hadiah lainnya untuk setiap pengajuan SPK mobil.
• Dapatkan HADIAH LANGSUNG untuk pembiayaan yang telah disetujui.

BOOTH FIFGROUP, HALL 9 GIIAS
Bagi kamu yang mengunjungi booth ini dan berminat untuk melakukan transaksi kredit motor, FIFGROUP akan memberikan program bunga 0% (tidak termasuk Big Bike dan tenor hanya setahun). Dan, juga berpeluang besar untuk mendapatkan berbagai promo menarik lainnya, antara lain:
• DP mulai 20% (berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series).
• Hemat Angsuran hingga Rp3,5 juta (berlaku untuk tenor 3 tahun).
• Lucky Draw Helm & Jaket keren.

BOOTH ASURANSI ASTRA, HALL 10 GIIAS
Bagi 150 pembeli pertama Asuransi Comprehensive Garda Oto akan mendapatkan 1 buah Gift Set untuk pembelian tunai. Fyi, sebagai asuransi umum yang memiliki slogan peace of mind bagi seluruh konsumennya, Asuransi Astra juga memiliki 6 produk unggulan menarik, antara lain: asuransi komersil dan syariah, Garda Oto, HappyOne.id, Garda Medika dan Garda Motor.

BOOTH ASTRA LIFE, HALL 2 GIIAS
Bagi pengunjung yang melakukan pembelian produk Asuransi Jiwa akan mendapatkan special cashback dan customer rewards. Serta, juga berkesempatan mendapatkan special cashback program untuk pembelian Asuransi Jiwa Individu dan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus Nasabah TAF dan ACC.

BOOTH PERMATA BANK, HALL 7 GIIAS
Permata Tabungan Bebas
• Cashback 10% hingga Rp 500,000 per bulan
• Cashback 100% untuk transaksi pertama
• Gratis Tarik tunai di semua ATM Bank mana saja

Astra World PermataCard
• Cashback 10% di SPBU
• Cashback hingga Rp 500rb untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi.

Ini Dia, Berbagai Keseruan yang Ada di Booth Astra Financial GIIAS 2019!

By the way, banyak hal seru lainnya lho yang ada di booth Astra Financial GIIAS 2019 ini, selain promo tentunya. Sejumlah games permainan pun juga turut serta meramaikan dan menghibur para pengunjung yang hadir ke main booth Astra Financial di Hall 2 ini. So, kira-kira games apa saja sih yang bisa pengunjung ikuti di Main Booth Astra Financial ini? Selengkapnya, ini dia…

Games Snake & Ladder
Bagi kamu yang datang untuk melihat-lihat pameran motor dan mobil di GIIAS 2019 ini, yuk mampir ke booth Astra Financial di Hall 2 sambil mengikuti games Snake & Ladder! Dimana, pada games ini peserta berlomba untuk menuju finish sambil menjawab pertanyaan yang diberikan di setiap kotak. Adapun, games ini sendiri akan dilaksanakan tepat pada Education Day hari Rabu (23/7) nanti.

Virtual Games

Next, games berikutnya yang ada di booth Astra Financial, yaitu virtual games. Dimana, para pengunjung yang ikut bermain virtual games ini, bisa mengenal lebih jauh mengenai layanan finansial persembahan 6 unit Astra Financial. Menariknya lagi, panitia telah menyiapkan suvenir keren berupa bumbag dan goodie bag bagi para pengunjung yang memainkan minimal 3 virtual games. Wah, seru banget ya!

Hadiah bumbag untuk para pengunjung yang memainkan virtual games

Menangkan saldo Gopay Rp200.000,- dengan Mengikuti Selfie Contest
Masih banyak aktivitas seru lainnya lho yang kamu bisa ikuti di booth utama #AstraFinancial dan booth 6 unit Astra Financial lainnya yang ada di GIIAS 2019. Karena di booth tersebut, kamu bisa join sejumlah kegiatan seru lainnya, salah satunya ialah mengikuti selfie contest #SenyumAstraFinancial dengan hadiah voucher saldo Gopay Rp200.000,- untuk para pemenang. Satu lagi, setiap harinya akan dipilih 3 pemenang selama event berlangsung. Jadi, no worry, peluangmu untuk menang pun cukup besar lho gaes!

Quiz Finance Family
Seperti halnya Kuis Famili 100 yang muncul di tayangan televisi. Kuis ini juga turut hadir meramaikan main booth Astra Financial di Hall 2. Adapun, kuis ini dikhususkan bagi para pegiat komunitas mobil. Dimana, dalam permainan ini dibagi menjadi 3 babak, yaitu: eliminasi, semifinal dan final.

Finally, sudah cukup jelas bukan keuntungan apa saja yang akan kamu dapatkan dengan mengunjungi 6 booth Astra Financial yang tersebar di GIIAS 2019? Jadi, tunggu apalagi, ayo jalan-jalan ke GIIAS 2019 dan kunjungi 6 booth Astra Financial di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Serta, nikmati berbagai promo dan keseruan lainnya khusus untuk anda para pengunjung GIIAS 2019. Semoga bermanfaat, Salam Waras!

Ludy

Previous post Pentingnya Mempersiapkan Dana Darurat Dari Sekarang
Next post Ini Dia, 4 Hal Penting yang Membuatmu Makin Memahami Pasangan

32 thoughts on “Bersama Astra Financial, Temukan Kendaraan Impianmu di GIIAS 2019

  1. Banyak juga boothnya astra finasial di event GIIAS kemarin, aku juga sempet datang kesana dan kunjungi tiap boothnya, seru juga ya dan ternyata banyak benefit menarik nih

  2. Seru banget acaranya, coba ada di Bandung. Hehe … Astra ini ngasih kemudahan dengan cicilan 0%, iya,kah? Ini solanya yang dicari. Kadang kalau nyicil itu jatuhnya lebih Mahal kalau dikalkulasikan secara keseluruhan.

  3. Saya dulu sama suami punya rumah impian juga harus berjuang dulu. Nah sekarang ada astra finance mau punya mobil impian tidak perlu was-was atau bingung sangat membantu informasi dan tulisannya

  4. Saat pameran adalah saat yang tepat mb, buat nyari mobil dan kendaraan baru. Biasanya banyak diskon dan kemudahan-kenudahan lainnya. Pakai lembaga pembiayaan dari Astra saja yang jelas untungnys…

  5. Saat pameran adalah saat yang tepat mb, buat nyari mobil dan kendaraan baru. Biasanya banyak diskon dan kemudahan-kenudahan lainnya. Pakai lembaga pembiayaan dari Astra saja yang jelas untungnya…

  6. Saya masih pengen banget punya mobil berukuran lebih besar. Buat jalan-jalan ke luar kota kayaknya nyaman yang besar. Urusan finansial, serahkan ke Astra, ya

  7. Serrrru ya mbak acaranya. Aku pun juga bermimpi bisa beli Mobil untuk kali bertiga. Semoga bisa cepat cepat terlaksana mimpi kita ya mbak, kalo bisa udah nggak second, cash lagi. Wiww.. Aamiin ya Rabb..

  8. Yeay, aq jg dateng k event GIIAD ini, seru ya, menarik oethatian bgt produk2 otomotife yg d tawarkan. Terlebih ada bnyk penawaran dan promo dr team Astra Financial. Jd pengen nabung nih buat balik lg tahun depan, siapa tau plg bs bawa tentengan br yg keren .. Hehehe

Leave a Reply

Social profiles