Mengecilkan Perut dengan Daun Salam

Memiliki perut buncit nyatanya dapat menurunkan rasa percaya diri dan mengganggu penampilan. Selain itu, rasa tidak nyaman juga sering menyertai, sehingga cepat atau lambat kondisi tersebut harus segera ditangani. Mengingat, jika perut dibiarkan semakin membuncit justru hanya akan menimbulkan banyak penyakit dan membahayakan kesehatan tubuh.
Lantas, bagaimana cara yang aman untuk mengecilkan perut tanpa rasa takut, namun tetap aman dan nyaman bagi tubuh? Berikut ulasannya.
Mengecilkan perut dapat dilakukan dengan berbagai cara, dua diantaranya yaitu dengan cara tradisional dan modern. Namun, ada salah satu cara tradisional yang terbukti aman dan ampuh dalam mengecilkan perut dan dapat meluruhkan lemak-lemak di tubuh, yakni dengan menggunakan daun salam.
Daun salam rupanya tidak hanya digunakan sebagai bumbu penyedap masakan. Namun, juga bermanfaat bagi tubuh khususnya untuk mengecilkan perut. Pasalnya, berdasarkan penelitian diketahui daun salam mengandung serat serta sejumlah zat yang sangat baik untuk usus, sehingga dapat membersihkan usus dari lemak makanan. Selain itu, kandungan kalori yang terdapat didalamnya dapat bertindak sebagai pengganti makanan sehingga aman untuk dikonsumsi.
Adapun, cara membuatnya siapkan 7 lembar daun salam tua yang masih segar dan cuci hingga bersih. Lalu, rebus daun salam tersebut dengan menambahkan 3 gelas air putih hingga tersisa 1 gelas. Setelah itu, minum air rebusan tersebut secara rutin 1 kali sehari.
Untuk mendapatkan hasil terbaik, jangan lupa untuk rajin berolahraga, hindari stress dan kurangi makanan-makanan yang berlemak. Serta, perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran, ditambah pula minum air putih secara rutin. Selamat mencoba!

Sharing is caring!

35 thoughts on “Mengecilkan Perut dengan Daun Salam

Leave a Reply

Close
Social profiles
shares