Review GoMassage: Berikan Layanan Terbaik untuk yang Terkasih

Ternyata, GoLife ini merupakan bagian dari Gojek yang khusus menyediakan tenaga profesional di bidang kecantikan, kebersihan, otomotif, servis & perbaikan, kebutuhan harian, laundry kiloan, bahkan juga mencakup terapis pijat profesional yang telah melewati seleksi serta pelatihan dan berpengalaman di bidangnya. Uwoow, dalam hati pas banget nih dengan apa yang saya cari saat ini untuk menolong mama tercinta. Sipp, usai KEPO saya pun siap-siap untuk langsung eksekusi, haha. Kira-kira, seperti apa sih Review GoMassage versi saya kali ini? Yuk, simak!

Beberapa hari yang lalu, melalui sambungan telpon, mama bercerita sembari mengeluhkan kondisinya yang akhir-akhir ini tengah kurang enak badan. Beliau menuturkan bahwa sekujur tubuh dan persendiannya seolah remuk dan pegal-pegal. Bahkan, untuk melakukan aktivitas berat sekalipun, rasanya mama sulit untuk mengerjakannya seorang diri. Lalu, sebelum percakapan kami berakhir, tepat di ujung telpon saat itu mama meminta untuk dicarikan tukang pijat perempuan guna merilekskan tubuhnya agar berasa enakan.

Credit by pexels.com

Alhasil, mendengar hal itu, sebagai anak pastinya langsung tergerak dong untuk memberikan yang terbaik. Namun, kala itu saya bingung harus mencari dimana terapis pijat yang tepat dan bisa dipanggil ke rumah. Mengingat, saya sendiri belum sempat bertanya untuk mencari rekomendasi saat itu.

Adapun, yang menjadi prioritas utama saya adalah bagaimana caranya saya bisa menemukan tukang pijat yang tepat serta dapat membuat tubuh mama kembali segar setelah dipijat tanpa memakan waktu lama. Hingga pada akhirnya, saya pun iseng-iseng membuka sosial media dan mendapati iklan GoLife yang terpampang begitu jelas di layar hape.

Saat itu juga, kedua mata saya langsung tertuju pada kata ‘GoMassage’. Dan, tanpa pikir panjang saya langsung mengunduh aplikasi GoLife di Playstore untuk cari tahu lebih banyak. Kira-kira seperti apa sih fitur GoMassage pada aplikasi GoLife ini? Nah, setelah saya cari tahu dan mengamati logonya yang terlihat ‘kok persis ya sama Gojek’.

Ternyata, GoLife ini merupakan bagian dari Gojek yang khusus menyediakan tenaga profesional di bidang kecantikan, kebersihan, otomotif, servis & perbaikan, kebutuhan harian, laundry kiloan, bahkan juga mencakup terapis pijat profesional yang telah melewati seleksi serta pelatihan dan berpengalaman di bidangnya. Uwoow, dalam hati pas banget nih dengan apa yang saya cari saat ini untuk menolong mama tercinta. Sipp, usai KEPO saya pun siap-siap untuk langsung eksekusi, haha. Kira-kira, seperti apa sih Review GoMassage versi saya kali ini? Yuk, simak!

GoMassage: Layani dan Berikan Pijatan Terbaik dalam Tiap Sentuhannya

Tepat, pada Minggu (20/10) lalu, saya segera membuat order GoMassage untuk hari Senin (21/10) pagi di aplikasi GoLife. Menariknya, setelah order dibuat dan tanpa perlu menunggu lama, saya sudah menemukan terapis yang tepat dan jaraknya pun tidak jauh dari rumah mama, yakni hanya sekitar 2 km saja. Oh iya, khusus untuk mama, saya memilih jenis treatment Body Rejuvenation berupa Body Massage. Dimana, Body Massage ini merupakan pijat relaksasi yang bermanfaat untuk:

  • Melemaskan otot
  • Melancarkan peredaran darah
  • Menyegarkan badan
  • Menghilangkan pegal-pegal setelah aktivitas padat

Keesokan harinya, tepat pada pukul 08.30 WIB pagi, Mba Wiwik yang merupakan terapis GoMassage untuk wilayah Bekasi ini pun sudah mendarat dengan manis di depan rumah mama. Sambil memarkirkan kendaraan motor dan melepas jaket plus helmnya, dia tampak bersemangat dengan senyumnya yang terus mengembang guna melakukan berbagai aktivitas hari itu. Wuihh, kesan saya nih si Mba Wiwik ini ramah dan komunikatif banget dalam segala hal.

Baca Juga:

GoMassage
Mba Wiwik selaku Terapis GoMassage, yang pagi itu terlihat sangat bersemangat.

Ditambah lagi, beliau ini enggak pelit ilmu lho dan enggak segan-segan pula untuk berbagi pengetahuannya tentang dunia pijat-memijat kepada saya dan mama kala itu. Duh, baik banget sih mbak. Bahkan, sebelum mulai memijat, Mba Wiwik ini sempat tanya-tanya dulu sama mama terkait bagian tubuh mana saja yang dirasa kurang sreg. Dengan kata lain, enggak langsung hajar gitu aja, terus langsung beres.

Alhasil, lantaran si Mba Wiwik ini ramah, komunikatif dan care banget. Selama treatment berlangsung, mama dengan santainya bisa ngobrol banyak dengan Mba Wiwik. Wah, kalau diperhatiin kayaknya nyaman banget ya, ma! Dan, berikut ini adalah bagian-bagian tubuh yang dipijat Mba Wiwik dalam treatment Body Massage kali ini, yaitu:

  • Kaki
  • Punggung
  • Tangan
  • Dada Atas
  • Leher
  • Kepala
GoMassage
Foto Mba Wiwik saat memijat mama.

By the way, untuk order GoMassage kali ini saya request durasi pijat selama 90 menit alias 1,5 jam lho. Cukup lama bukan, hehe. Bahkan, saking nikmatnya dipijat oleh Mba Wiwik, akhirnya mama tertidur pulas hingga proses pijat berakhir. Melihat hal itu, saya merasa bahwa misi untuk menyenangkan mama kali ini sukses, yes!

Mau Order GoMassage Juga? Ini Lho Caranya…

Nah, buat kamu yang mau order GoMassage via GoLife juga, tapi bingung gimana caranya. Sini, eike bisikkin yes,

Pertama, download terlebih dahulu aplikasi GoLife di Playstore hape kamu. Lalu, lengkapi data diri or lebih tepatnya sinkronkan data diri kamu yang telah tercantum di aplikasi Gojek, sehingga otomatis langsung terkoneksi.

Kedua, buka aplikasi GoLife dan klik fitur GoMassage

Ketiga, setelah masuk ke fitur GoMassage, silahkan pilih jenis treatment pijat yang kamu inginkan dan sesuaikan dengan kebutuhan. Kemudian, isilah format order berdasarkan kebutuhanmu.

Keempat, ketika semua request order telah terisi, jangan lupa untuk segera klik ‘lanjut’ guna mengonfirmasi pemesanan.

Terakhir, silahkan menunggu respon balik untuk order pemesananmu beberapa menit ya, guna mendapatkan terapis pijat. Tenang aja, berdasarkan pengalaman eike beberapa hari yang lalu enggak pake lama kok, hehe. Dan, untuk memudahkan kita sebagai konsumen, pada aplikasi GoLife ini di tiap fiturnya juga dilengkapi fasilitas chat yang terhubung langsung dengan penyedia layanan (persis GoRide gitu lho). Sehingga, bisa dipastikan keamanannya lah ya, tanpa perlu suudzon ye kan!

Nah, gimana? Mudah banget kan? Selamat mencoba ya gaes.

Kesan & Pesan Menggunakan Aplikasi GoLife

Honestly, khususnya dengan adanya fitur GoMassage ini, kesan saya jelas memudahkan banget untuk para konsumen yang tengah mencari terapis pijat yang jelas skillnya dan terpercaya. Alias, NO TIPU-TIPU. Mengingat, para terapis ini tentunya telah memiliki banyak pengalaman dan dipilih berdasarkan seleksi ketat plus mendapatkan pelatihan rutin yang dilakukan tiap bulannya oleh manajemen GoLife (hasil wawancara sama Mba Wiwik).

Selain itu, berdasarkan experience yang mama saya rasakan usai dipijat ialah MEMUASKAN. Baik itu dari skill pijat yang dimiliki, servisnya yang oke serta attitude Mba Wiwik yang bagi mama saya sangat baik. Sehingga, saya pun tak ragu untuk memberikan penilaian or feed back yang sangat baik untuk Mba Wiwik di aplikasi GoLife (please deh, ini bukan endorse lho ya!). Tuh, mantul banget kan! Hehee.

Ditambah lagi, penggunaan aplikasi GoLife ini sendiri, aseliii enggak ribet kok. Plus, berbagai jenis fitur layanan yang ditawarkannya pun beragam. Sehingga, as a consument tinggal pilih aja sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan saat itu. Bisa dibilang sangat praktis, dimana semua jenis kebutuhan yang kamu butuhkan ada dalam genggaman.

Adapun, pesan dari saya untuk aplikasi GoLife ini, ayok dong perbanyak promo dan voucher diskonnya untuk GoMassage. Pasalnya, untuk tarif yang dipatok pada GoMassage ini sendiri terbilang cukup terjangkau sih di kantong. Namun, jika durasi waktu treatment yang kita inginkan cukup lama, maka tarifnya pun otomatis juga bertambah. So, keberadaan voucher diskon inilah yang saya harapkan rutin diberikan tiap saat agar bisa menikmati layanan GoMassage sepuasnya, hahaa.

Akhir kata, semoga informasi ini bermanfaat yaa untuk teman-teman semua. Jika ada yang perlu ditanyakan, monggo akan saya jawab semampunya dengan senang hati. Sekali lagi, semoga bermanfaat. SALAM WARAS!

Sharing is caring!

24 thoughts on “Review GoMassage: Berikan Layanan Terbaik untuk yang Terkasih

  1. Wah ini nih yang aku mau order blm kesampean. Ini bisa direquest ya mom waktu pijatnyaa? Janjian gtu misal kita order minggu malam, kita minta lihatnya senin pagi? Di aplikasi atau Chat lgsg?

  2. GoMassage ini emang membantu banget sih untuk masalah urut memijat, hehe. Pantes ya waktu aku dipijat sama GoMassage, mereka profesional banget gitu. Ramah, tau masalah teknik memijat, ternyata memang ada seleksi ketat dan pelatihan rutin.

  3. Aku juga uda nyobain go massage enak banget Mba. Tinggal pesen terapis datang. Kebetulan dapat promo voucher 25k juga. Suka Dengan pinitannya yang enak banget

  4. Sekarang tuh manggil tukang pijat ibu2 udah susah, jarang ada lagi. Tapi ternyata dengan adanya teknologi aplikasi memudahkan pesan jasa pijat, praktis bisa pilih waktunya, dan harganya pun terjangkau juga

  5. Sederhana ya mba membahagiakan orang tua itu. Seneng lihatnya, apalagi lihat mbak Wiwik terapisnya enerjik banget. Ahh pengen juga nih go-massage pegel-pegel kebanyakan lembur. Haha.

  6. alhamdulillah ya sekarang udah ada Go Massage jadinya bisa order terapis ga pake lama langsung dateng. Bisa sambil santai di rumah kan asik banget.. Duh jadi pengen order nih nanti malam hihii

  7. Daku suka karena pilihan terapisnya bisa disesuaikan dengan kita dan ada kalimat dari Go Life yang akan menindak tegas pelaku pelanggaran, sehingga baik si terapis dan pengguna jasa sama-sama bisa nyaman

  8. Waw mirip banget sama mamanya yaa mba Ludy hehe salfok deh jadinya. Alhamdulillah go clean Dan go life emang ngebantu banget emak emak tempong cem kita ini, apalagi tambahan Diskon haha

  9. Wah, inspiratif, Mba, jadi kepengin juga coba orderin buat mama. Pastinya beliau suka, ya, apalagi sudah tepercaya layanan GoMassage ini. Pemakaian aplikasinya aku lihat di tulisan di atas enggak susah walaupun baru pertama kali coba (kadang takutnya kita salah klik atau gimana gitu lho, hehehe).

  10. Nyaman ya kalau terapisnya juga komunikatif, kita juga enggak segan mau kasih masukan atau request (mis. jangan keras-keras di bagian tertentu). Kalau soal minyak yang dipakai (kalau pakai), dibawakan atau bisa pakai punya kita, Mba?

  11. Bersyukur sekali dapat terapis yang cocok lewat GoMassage. Saya pernah coba sekali pakai GoMassage, memang praktis ya. Dan waktu pijat bisa disesuaikan dengan waktu kita. Tapi sayang terapisnya kurang cocok untuk saya. Jadi nggak pernah pakai lagi akhirnya dan kembali ke ibuk pijat tradisional hehehe.

  12. MashaAllah mbak, kok aku ngga kefikiran ya untuk melakukan seperti yang mbak lakukan huhu.. nyentil banget ini mbak, buat saya untuk tidak mementingkan diri sendiri tapi juga orang tersayang seperti Ibu sendiri.. nice to share and reviewnya mbakku

  13. bikin penaasaran deh si pijat online satu ini, pengen coba tapi waktu buat relaksasi belom ada nih huhu. pengen banget cobain kayanya beban hidupku berasa keangkat kali ya hahahaha

  14. Ini salah satu layanan favoritku nih, apalagi enaknya Go Massage bisa pesan dimanapun. Aku malah lebih sering menggunakan Go Massage saat diluar kota. Dan tentunya gak ada lagi drama tuh si mbak pijat langganan pulang kampung, karena tinggal pesan aja Go Massage.

  15. Biasanya kalau habis traveling aku tuh suka banget dipijat. Go massage ini oke banget dicoba kalau aku dah cape n males keluar rumah. Tinggal tunggu terapisnya dateng deh

Leave a Reply

Close
Social profiles
shares