Ngabuburit Bareng #Hijupxmarcksvenus: Bersama Venus Cantik Sehat di Bulan Ramadhan

Ladies, bagi perempuan apapun itu istilahnya baik yang namanya kulit berminyak, kusam, kering, berjerawat ditambah kucel adalah kondisi yang paling enggak nyaman. Daaann, paling nyebelin (surely). Coba deh jujur pada diri sendiri, pasti enggak pengen kan punya kulit yang enggak sehat kayak gitu? Alhasil, sebagian besar dari kita mencoba berbagai cara untuk bisa mendapatkan kulit yang sehat agar terpancar pula cantik yang sehat nan alami. Mulai dari perawatan kulit secara rutin, menggunakan skincare yang aman, termasuk juga didalamnya menjaga pola makan yang sehat. Semuanya dilakukan guna mendapatkan kulit cantik yang sehat.

Nah, pas banget nih, pada ramadhan kali ini saya berkesempatan untuk join ngobrol-ngobrol cantik dalam acara Iftar & Beuty Soiree with Hijup x Marck’s Venus pada Minggu (26/5) lalu di Madame Delima, Menteng, Jakarta Pusat. Well, menurut ngana kira-kira seperti apa sih acaranya? Supaya enggak penasaran, yuk ahh disimak selengkapnya!

Sharing is Caring: Healthy is The Best Beauty

“Kalau cantik dari luar bisa di upgrade, tapi yang paling penting itu cantik dari dalam (inner beauty).”

Tri Tunggal, Marketing Manager Venus
Iftar & Beuty Soiree with Hijup x Marck’s Venus

Bicara soal cantik bagi perempuan adalah hal yang lumrah dan wajib dibahas setiap saat. Karena, sosok perempuan sendiri adalah simbol dari keindahan dan kecantikan yang nyata, sehingga penting bagi kita untuk bisa merawat dan menjaganya dengan optimal. Salah duanya yang mesti diperhatikan adalah Cantik yang Sehat.

Dan, inilah yang ditekankan langsung oleh Ibu Tri Tunggal saat membuka talkshow sore itu. Bahwasanya, menjadi cantik itu perlu namun yang lebih penting ialah menghadirkan cantik dari dalam bagi setiap perempuan alias inner beauty. Lantas, mengapa? Karena dengan kita turut menghadirkan kecantikan dari dalam, maka para perempuan-perempuan ini pun akan lebih terlihat cantik dengan positive vibes-nya yang memukau. Wah, siapa sih yang tidak ingin? Pastinya semua wanita menginginkan hal itu dalam diri mereka.

Iftar & Beuty Soiree with Hijup x Marck’s Venus, Linda Kayhz (tengah) dan Tanti Meliantina (kanan)

Poin ini pun senada dengan yang disampaikan oleh Ibu Tanti Meliantina selaku Brand Manager Product Venus. Dalam pemaparannya, beliau menambahkan bahwa selain inner beauty ada poin lainnya yang mesti diperhatikan untuk menyempurnakan kecantikan para wanita itu sendiri, yakni SEHAT. Salah satunya ialah dengan jeli saat memilih produk perawatan kulit yang aman dan terbukti sehat bagi kulit.

Untuk itu, produk Marck’s Venus hadir untuk melengkapi pesona cantik sehat wanita Indonesia. Jujurly, saat mendengar statement beliau ini kok menarik banget ya untuk disimak. Secaraaa, selama ini saya termasuk orang yang cuek dan agak abai gitu sama kesehatan kulit dan wajah. Ditambah lagi, dengan kondisi kulit wajah yang sensitif. Maka, kondisi inilah yang makin membuat saya malas untuk bereksperimen dengan berbagai jenis skincare. Padahal, maksud hati tuh hayati ingin syekali bisa coba-coba macem byuti blogger gitu, hahaha. Tapi tak apalah, lebih baik cari aman daripada kenapa-kenapa nih kulit.

Namun, saat menyimak penjelasan beliau secara seksama, seketika pemikiran saya pun mulai berubah. Maybe, antara tertarik dan penasaran dengan produk Marck’s Venus yang satu ini.

Iftar & Beuty Soiree with Hijup x Marck’s Venus

Fyi, rupanya Marck’s Venus sendiri adalah brand extention dari produk Marck’s yang termasuk dalam produk kosmetik dan diproduksi oleh PT Kimia Farma, Persero Tbk dengan Total beauty protection. Menariknya, semua produk kosmetik Marck’s Venusi ini memiliki kandungan yang ringan dan aman dalam memberikan perlindungan kulit yang sehat dan tampak cantik alami.

“Dalam proses pembuatannya, seluruh produk Venus ini wajib melakukan ujimikrobiologi hingga proses terakhir. Sehingga, bisa dipastikan produk Venus ini aman tanpa menimbulkan efek samping dan cocok untuk semua kulit,” terang Ibu Tanti Meliantina.

Daaan, saat tahu seperti itu, saya pun jadi semakin penasaran dengan produk-produknya plus mupeng pula. Duh gusti, apakah setelah ini saya akan beralih menjadi byuti blogger? Ahh, bisa jadi iya wkwkkwkk.

Linda Kayhz: Cantik yang Sehat itu Menjaga Gaya Hidup dan Pola Makan

Iftar & Beuty Soiree with Hijup x Marck’s Venus, Linda Kayhz (tengah) dan Tanti Meliantina (kanan)

Jujur, selama talkshow berlangsung, lagi-lagi saya berhasil dibuatnya tercengang. Kurang lebih, kata-kata sesembak beuty influencer yang satu ini cukup mempengaruhi saya untuk semakin aware dengan masalah penuaan dini, hiks. Lantas, tak heran jika sosok Linda Kayhz ini aslinya memang terlihat awet muda banget, meski sudah memiliki 4 anak di usianya yang kepala tiga. Duh, makin mati gaya aja nih gue!

Oh iya, pada momen kali ini pula Linda Kayhz membagikan tipsnya dalam menjaga kesehatan kulit, khususnya di bulan ramadhan ini. So, kira-kira apa saja sih? Ini diaaa…

  • Banyak minum air putih saat berbuka dan malam hari
  • Rajin mengonsumsi buah, terlebih buah kurma memiliki kandungan yang baik untuk stamina dan kesehatan kulit
  • Tak lupa ekstra pelembab, karena saat berpuasa umumnya kondisi kulit dan bibir akan terasa kering. Sehingga, dalam hal ini perlu menambahkannya sebagai antisipasi.
  • Cari dan gunakan skincare bervitamin E. Ini penting banget demi menjaga kesehatan kulit khususnya dari kekeringan.

Selain itu, beliau juga menambahkan beberapa poin lainnya, antara lain: harus rajin pakai sunscreen, hindari rokok (entah darimanapun itu), dan rajin berolahraga. Catat baik-baik ya gaes! Cukup mudah bukan untuk dipraktikkan? Selamat mencobaaa…

Soft Matte Lip Cream yang Bikin Jatuh Hati

Iftar & Beuty Soiree with Hijup x Marck’s Venus

Ini dia, hasil ngubek-ngubek dari unboxing hampers beberapa hari yang lalu. Dari semua produk yang saya dapatkan, entah mengapa jenis lip cream yang satu ini berhasil mencuri perhatian saya. Padahal, dari semua produk Marck’s Venus yang telah saya coba, hampir semuanya terbilang nyariiiis cocok untuk digunakan sehari-hari tanpa ada drama efek samping yang muncul pada kulit.

Please, ini bukan endorse lho yaa. Terlebih, saya pribadi yang memang bisa dibilang jarang banget untuk bereksperimen dengan berbagai jenis produk kosmetik. Bagi saya, ini merupakan salah satu produk yang cukup oke dan RECOMMENDED untuk kulit yang sensitif seperti saya. Jadi, tolong ingat baik-baik ya kisanak!

Iftar & Beuty Soiree with Hijup x Marck’s Venus

Adapun, kesan pertama yang saya rasakan saat mencoba lip matte ini rasa-rasanya unik banget. Karena, no crack dan bibir pun enggak terasa kering khususnya saat berpuasa. Ketahanannya pun cukup lama saat saya gunakan, bahkan bisa sampai 5-6 jam. Duh, nih lip cream bikin emak-emak girang aja ya. Ditambah lagi, lip cream yang satu ini transperproof lho, alias warnanya sendiri tidak mudah hilang meski saat minum di permukaan gelas beberapa kali. Menarik banget kan buat dicoba!

Dan, satu hal lagi yang bakal bikin andaaah makin penasaran buat cobain, yaitu lip cream ini juga mengandung Vitamin E dan UV Filter yang bagus banget untuk kesehatan kulit. Serta, hasil akhirnya pun matte finish, soft texture dan pigmented. Wahhh, lengkap banget yaa, yuk ahh buruan cobain.

Creativity With Jar, Aktivitas Ngabuburit yang Menggemaskan

Meski saya bukan terlahir sebagai wanita yang memiliki sense of art yang baik, tapi saya punya keinginan yang besar untuk belajar seni. Kendati, pada kenyataannya harus sadar diri menerima hasil akhir yang enggak bagus-bagus amat, hahaha. Dan, seperti itulah saat saya tengah dihadapkan untuk menghias jar semenarik mungkin. Padahal, sejatinya saat itu saya nyeri-nyeri gemas antara bingung dan greget mau menghias seperti apa wkwkwkwk (lagi-lagi ngakak).

Anyway, hitung-hitung melatih kreativitas tanpa peduli seperti apa nanti hasil akhirnya, saya pun terus berjuang hingga azan maghrib menjelang. Nah, ini dia hasilnya, tadaaa… Cukup menggemaskan bukan?

Iftar & Beuty Soiree with Hijup x Marck’s Venus

Finally…

Sebelum closing, aku ada info menarik lho buat kamu-kamu yang lagi cari outfit buat lebaran plus bisa beli di HIJUP.com pula, yaitu potongan Rp50.000 dengan minimal belanja Rp250.000 dan wajib pakai kode voucher HIJUPXVENUS ya gaes. Cuss ahh buruan, karena voucher ini hanya berlaku hingga 31 Juli 2019 saja lho! Tunggu apalagi, yuk ceki-ceki segera websitenya dan temukan promo menarik lainnya.

Akhir kata, ngabuburit bareng #Hijupxmarcksvenus kali ini asli berfaedah dan daging banget deh, alias enak banget buat dikunyah. Saking enaknya, jadi makin sadar diri buat aware sama kondisi kulit supaya enggak terlihat old sebelum waktunya (halah), wkwkkw. Semoga bermanfaat, Salam Waras!

Sharing is caring!

15 thoughts on “Ngabuburit Bareng #Hijupxmarcksvenus: Bersama Venus Cantik Sehat di Bulan Ramadhan

    1. Bener nih Mbak, harus sadar diri dan merawat kulit juga. Makanya nih penasaran juga ihh dengan produk2 Marcks Venus ini 😊

  1. Makin cantik tidak hanya di hari lebaran akan tetapi juga setiap hari.
    Inilah yang akan membuat kita percaya diri memakai kosmetik tanpa rasa khawatir

  2. Cantik dan sehat ini memang tidak bisa jauh-jauh dari dunia kaum hawa. Dengan baca artikel ini saya pribadi jadi nambah ilmu dan wawasan terkait kecantikan dan dunia kesehatan wanita. Trims ya Mbak…

  3. Bener banget, cantik ga cukup karena polesan, musti sehat luar dalam supaya cantiknya terpancar sempurna.

  4. Dulu saya suka pakai bedak Marcks Venus dikulit memang lembut baca tulisan mba jadi Pingin coba Lipsticknya ..lembut dibibir ya mba..pasri cocok buat bibirku yang sensitif banget

  5. Seru banget ya acara Venus dan Hijup kemarin itu, apalagi produk Venus memang menjadi favoritku sekali. Seperti Venus Matte Lipcream yang menjadi favoritku sekali.

  6. Seru banget acaranya. Oh Venus ini produknya lumayan lengkap banget ya mbak. Aku pertama kenal bedaknya aja, ternyata variannya lbh banyak dr yg aku duga. Btw thanks kode vouchernya

Leave a Reply

Close
Social profiles
shares