Rayakan Anniversary Lemonilo, Ricis: Ada Giveaway Buat Kalian Semua!

Ria Ricis umumkan giveaway anniversary Lemonilo yang bertabur banyak hadiah. Ada apa aja? Cuss, cek disini!

Ria Ricis, siapa sih yang enggak kenal dengan Youtuber Indonesia satu ini? Namanya pun akrab di telinga kita sehari-hari dengan berbagai banyolan khas anak muda yang menghibur dan bikin greget. Ricis, kerap dia disapa, tak lain merupakan adik kandung dari aktris Oki Setiana Dewi lho, pantesan kan mukanya mirip-mirip gitu?! Wong namanya juga adik-kakak, ya wajar banget dong hehe.

Nah, baru-baru ini Ricis melalui channel Youtube-nya tengah merayakan hari jadi salah satu sahabatnya yang bernama Derry. Namun sayang, surprise ultahnya gagal gaes, lantaran Derry datang sebelum waktunya. Duh, rasanya awkward banget dong!

Namun, ada info menarik nih yang Ricis umumkan di videonya kali ini. Hayooo, info apa ya kira-kira? Penasaran? Cuss, lanjut!

Rayakan Anniversary Lemonilo, Ricis: Ada Giveaway Buat Kalian Semua!

Tepat di momen persiapan surprise ultah Derry, Ricis juga mengumumkan sekaligus mengajak para subscribernya untuk ikutan Giveaway Anniversary Lemonilo yang hadiahnya buanyaaaak banget.

Tak lupa, sebelumnya Ricis dan tim juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk perayaan hari jadi Lemonilo kali ini yang bertabur hadiah melimpah. Uwooowww!!!

“Ada giveaway buat kalian semua,” ungkap Ricis.

Hayooo, udah tahu belum, kira-kira apa aja sih hadiah giveaway anniversary Lemonilo kali ini? Tadaaaa, ini diaaa…

  • 1 Sepeda Brompton
  • 4 iPhone 11
  • 4 Sepeda Anak
  • 40 Smartphone
  • 40 Kompor Quantum
  • 440 Voucher Belanja
  • Uang Tunai Jutaan Rupiah

Psstt, catat waktunya ya. Giveaway ini berlangsung dari tanggal 1 sampai 31 Oktober 2020 aja lho. Ingat, jangan sampai ketinggalan. Pokoknya, buruan langsung aja cek akun Instagram Lemonilo sekarang juga, ajak Ricis.

Setelah pengumuman giveaway anniversary Lemonilo, Ricis dan tim pun lanjut mempersiapkan surprise ultah untuk sahabatnya, Derry. Meski, kenyataannya malah gagal dong, lantaran Derry datang sebelum waktu yang direncanakan. Ditambah lagi, Derry nampaknya kurang menyukai hadiah yang Ricis berikan. Berupa topi branded kenamaan yang dikemas dalam sebuah bungkusan sederhana yang tidak terlihat mevvah alias B aja, haha.

Tanpa butuh waktu lama, langsung deh Ricis, Derry, dan tim bergegas pergi ke mall untuk membeli hadiah yang Derry inginkan. Enggak tanggung-tanggung, hadiahnya lho Mac Book Pro. Mantaaappp!

Mau tahu kayak gimana keseruannya, langsung aja yuk cek videonya yang berjudul “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya…” disini!

Ngemeal Sehat Ala Ria Ricis

Diketahui, belakangan ini Ricis lagi gencar-gencarnya diet lho. Bahkan, dirinya pun rela mengonsumsi berbagai jenis makanan sehat untuk mendukung diet sehatnya saat ini. Termasuk pula didalamnya, Mie Lemonilo untuk dijadikan sebagai camilan sehatnya.

View this post on Instagram

mau jualan es serut. siapa mau?

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Ricis mengaku, dirinya sering bahkan hampir tiap hari mengonsumsi Mie Lemonilo ini lho. Padahal kan kita tahu, kalau Ricis ini lagi turunin berat badan, tapi kenapa malah makan mie cobaakk?

Ealaaah, rupanya nih Mie Lemonilo ini dibuat dengan cara yang sehat banget. Yakni, tanpa melewati proses penggorengan, melainkan dengan cara pemanggangan. Sehingga, produk mie instan Lemonilo ini jauh lebih rendah kalori, tinggi serat, dan baik untuk tubuh.

Ditambah lagi, Youtuber dengan 22 juta subscriber ini pun juga mengatakan bahwa dirinya tak lagi khawatir saat mengonsumsi Mie Lemonilo, dibanding mie lainnya. Mengingat, Mie Lemonilo ini tidak mengandung bahan pengawet serta zat-zat lainnya yang membahayakan tubuh. So, jelas aman lah ya dikonsumsi kita-kita, hehe.

“Yang paling penting adalah bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan dan aku makan mie Lemonilo ini sering banget,” ucap Ricis.

Mie Instan Lemonilo, Mie Sehat Untuk Kita Semua

Mie Instan Lemonilo
Credit by Instagram/@Lemonilo

Sesuai dengan taglinenya: praktis, enak dan sehat. Mie instan Lemonilo ini memang sudah teruji aman dikonsumsi dan baik untuk tubuh, utamanya dari segi produksi. Terbuat dari bahan-bahan alami serta bebas 100+ bahan berbahaya, wuihhh sehat banget kan pastinya.

Ditambah, mie instan Lemonilo ini juga bebas bahan pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan (3P). Menariknya nih, mie sehat satu ini tidak mengandung Monosodium Glutamat (MSG) lho dan rasanya pun enggak kalah enak dengan mie instan pada umumnya. Intinya, rasa tetap juara lah ya, haha.

Pantas saja, kalau mie instan Lemonilo ini jadi favoritnya Ricis dan Raffi-Gigi. Bahkan, kita semua juga suka kok dengan mie sehat ini, senangnya lagi bisa dikonsumsi setiap hari pula.

Lemonilo sendiri merupakan startup yang diprakarsai oleh tiga anak muda Indonesia yang peduli akan gaya hidup sehat, yaitu Shinta Nurfauzia (Co-CEO), Ronald Wijaya (Co-CEO), dan Johannes Ardiant (Chief Product & Technology). Keren nih masih muda-muda lho gaes!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, cobain mie instan Lemonilao dan ikutan giveaway-nya sekarang juga!

Semoga bermanfaat, SALAM WARAS!

Ludy

Sharing is caring!

6 thoughts on “Rayakan Anniversary Lemonilo, Ricis: Ada Giveaway Buat Kalian Semua!

  1. Di jaman yang penuh polusi dan mikro plastik, alternatif makanan sehat itu dibutuhkan sekali. Mudah-mudahan Lemonilo bisa memenuhi syarat ini. Sukses Lemonilo

  2. Ria ricis bikin heboh aja, apa yg dinikmatinya selalu jadi viral plus GA yg menarik banget hadiahnya. Eh btw mie goreng lemonilo yg hijau, anak sy doyan bingits (gina)

Leave a Reply

Close
Social profiles
shares