Kompak dengan Suami, Nagita Slavina Giat Tanamkan Pola Hidup Sehat Sejak Dini untuk Rafathar

Sebagai ibu, Gigi selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk keluarganya. Termasuk pula, dalam menanamkan pola hidup sehat sejak dini pada sang buah hati, Rafathar. Kira-kira, seperti apa sih andalan makanan sehat ala Gigi dan keluarganya? Selengkapnya, yuk intip disini!

Aksi rebutan Mie Instan Lemonilo antara Raffi Ahmad dan sang buah hati, Rafathar, rupanya tak dapat dipungkiri. Hal ini terlihat jelas, pada perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad yang ke 5 tahun pada 15 Agustus 2020 kemarin. Tak mau kalah, Nagita Slavina pun juga ikut serta ingin mencicipi kelezatan Mie Goreng lemonilo yang disajikan di atas piring putih besar. Meski begitu, aksi saling rebut-merebut ini pun nyatanya menimbulkan kehebohan sekaligus tanda tanya. Dalam hati saya membatin, “hhmm, memangnya se-enak apa sih Mie Instan Lemonilo ini?”

Video keseruan ini pun saya tonton dalam unggahan channel Youtube Rans Entertainment yang berjudul “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!” yang diunggah pada 16 Agustus 2020 lalu. Dimana, Raffi dan Gigi (biasa Nagita disapa) tengah memberikan kejutan ulang tahun untuk Rafathar tepat pada jam 12 malam. Menariknya, perayaan ulang tahun Rafathar kali ini tidak dilangsungkan secara meriah. Melainkan, secara sederhana dan hanya mengundang orang-orang terdekat saja, termasuk didalamnya tim manajemen Rans Entertainment itu sendiri.

Keceriaan tampak jelas di raut muka Rafathar yang saat itu mendapatkan banyak sekali hadiah dari orang-orang tersayang. Kendati, Papa Raffi dan Mama Gigi tengah disibukkan oleh banyaknya pekerjaan di hari itu. Namun nyatanya, hari spesial sang buah hati, Rafathar tak pernah dilewatkan oleh keduanya. Salut deh, sama sweet couple yang satu ini. Tak hanya sampai disitu saja kekompakan sejoli ini berlangsung, Raffi dan Gigi pun menaruh harapan besar agar Rafathar kelak tumbuh menjadi anak yang kuat dan sehat.

Keduanya pun sepakat untuk selalu memberikan yang terbaik guna mendukung tumbuh kembang Rafathar. Salah satunya, melalui asupan makanan yang sehat dan bernutrisi. Kira-kira, makanan apa nih yang jadi andalan Rans Family dalam menerapakan pola hidup sehat? Yuk, lanjut!

Baca Juga: Gandeng The Baldys, Lemonilo Ajak Keluarga Indonesia Jalani Hidup Sehat

Tanamkan Pola Hidup Sehat Sejak Dini untuk Buah Hati, Nagita: Penting!

Mie Instan Lemonilo (Pictured by instagram.com/lemonilo)

Menginjak usia ke 5 tahun, Gigi jadi lebih giat dalam menanamkan pola hidup sehat untuk Rafathar. Menurutnya, hal ini sangat penting untuk dilakukan. Karena, bagi Gigi makanan yang sehat itu pastinya tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya jika dikonsumsi tubuh. Oleh sebab itu, Gigi menekankan bahwa makanan sehat itu seperti halnya Mie Instan Lemonilo yang mengandung bahan-bahan bernutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Serta, dalam prosesnya pun tidak digoreng, melainkan dengan cara dipanggang.

“Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya sehat,” ujar Gigi.

Senada dengan sang istri, Raffi juga mengungkapkan hal serupa. Raffi sendiri menilai, Mie Lemonilo ini tidak hanya enak dan sehat tapi juga menarik. Hal ini Raffi lihat secara langsung dari penampakan Mie Goreng Lemonilo yang tengah dia santap, dimana warna mienya ini berasal dari pewarna alami, yakni sayur bayam.

Bahkan, Raffi juga menambahkan bahwa mie yang kerap dia santap ini tidak membuat perut terasa begah dan nyangkut di tenggorokan. Lantaran, Mie Lemonilo ini terbukti tidak mengandung bahan pengawet, tanpa perasa buatan, tanpa penguat rasa, dan tanpa MSG. Lantas, poin itulah yang Gigi jadikan acuan saat memilih makanan sehat, guna menerapkan pola hidup sehat dalam keluarga kecilnya.

“Makanya, pilih mie sehat Lemonilo, harga nambah dikit manfaat tambah banyak,” ungkap Raffi dan Gigi kompak.

Duh, tahu kayak gini, jadi makin mupeng aku tuh. Mau ikutan makan Mie Instan Lemonilo juga kan, hehe.

Waktunya Unboxing Kado Rafathar

Perayaan hari jadi Rafathar yang ke 5 tahun, tidak hanya berhenti sampai disitu saja. Rupanya, Rafathar sendiri sudah tak sabar untuk membuka semua kado ulang tahunnya satu-persatu. Bersama Mama Gigi dan Lala (asistennya), serta rekan-rekan lainnya. Mereka semua pun larut dalam keseruan unboxing kado Rafathar.

Setumpuk hadiah yang Rafathar dapatkan dari keluarga dan rekan Rans Entertainment itupun mereka buka secara bersama-sama. Dan, beberapa diantaranya ada yang memberikan mainan kesukaan Rafathar, bahkan ada pula yang memberinya sepasang sepatu keren. Ditambah lagi, di hari bahagianya itu, Rafathar tidak hanya dibanjiri oleh berbagai jenis kado yang disenanginya. Namun juga, mendapat banyak sekali ucapan selamat dan doa dari teman-teman warganet. Duh, makin happy aja nih Rafathar, hehe.

Otomatis, Rafathar pun makin merasa bahagia di hari jadinya saat itu dengan pancaran senyumnya yang sumringah. Melihat pemandangan itu, Gigi pun juga ikut merasa bahagia sekaligus melangitkan doa agar kelak Rafathar selalu tumbuh sehat dan bahagia. Huaaahh, sweet banget ya, huhu.

Mau Cobain Mie Instan Lemonilo Juga? Yuk, Cari Tahu Disini!

Sebelum unboxing kado ulang tahun Rafathar, Raffi dan Gigi tak lupa mengajak para penggemar setia Rans Family untuk mencoba Mie Instan Lemonilo sebagai pilihan santapan mie sehat. Karena, Mie Instan Lemonilo ini boleh dikonsumsi sebanyak 4 kali lho dalam seminggu. Bahkan, bisa dikonsumsi oleh berbagai usia, mulai dari usia balita hingga dewasa. Dengan catatan, untuk bayi usia 8 bulan tidak perlu ditambahkan bumbu ya. Namun, jika sudah berusia 1 tahun ke atas, pemberian bumbu pada mie sudah diperbolehkan.

Gigi juga menyampaikan, kalau mie sehat Lemonilo ini sudah tersebar di berbagai supermarket dan minimarket seluruh Indonesia. Nah, kalau lagi males keluar rumah, gampang kok enggak perlu repot. Langsung aja beli produknya lewat website lemonilo.com atau download aplikasinya di bit.ly/aplikasilemonilo. Psstt, lagi ada banyak promo menarik lho! Pokoknya, mudah didapatkan deh dimanapun, malah warung sayur di komplek rumah saya pun sudah jual Mie Instan Lemonilo juga nih, hihi. Gimana, gimana? Pas banget kan, Lemonilo ini dengan slogannya yang praktis, enak, dan sehat. Serta, jadi pioneer untuk produk makanan sehat yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Buat kamu yang mau tahu lebih banyak tentang produk Lemonilo, serta gaya hidup sehat yang seru dan asik, cuss langsung aja kepoin channel Youtube Lemonilo ya gaes, klik linknya disini!

Finally, semoga bermanfaat ya. Stay safe and stay healthy, see you. SALAM WARAS!

Sharing is caring!

One thought on “Kompak dengan Suami, Nagita Slavina Giat Tanamkan Pola Hidup Sehat Sejak Dini untuk Rafathar

Leave a Reply

Close
Social profiles
shares