Usai Mengasuh Kiano, Paula Nikmati Mie Instan Lemonilo di Malam Hari

PaulaBaimxLemonilo

Kata siapa mengasuh bayi seharian enggak bikin lapar? Buktinya, Mama Paula aja auto kelaperan usai mengasuh Kiano main seharian. Yuk, intip Mama Paula makan malam dengan mie instan Lemonilo. Awas, bikin mupeng!

Punya anak dengan usia setahun, enggak perlu ditanya, pasti doi lagi aktif-aktifnya dong bergerilya kesana-kemari. Ditambah, kalau sudah mau belajar jalan, duh para emak ini dibuat kewalahan tak karuan dengan pola tingkahnya yang bikin lucu nan usil. Alhasil, juga membuat para emak ini lapar usai mengasuh si kecil, haha.

Pemandangan inilah yang saya tangkap langsung di Kanal YouTube Baim Paula yang kerap membagikan aktivitas harian mereka bersama si kecil Kiano Tiger Wong. Dalam videonya kali ini, terlihat Mama Paula tengah menyuapi Kiano makan malam dengan tenang sambil sesekali tampak Kiano memainkan botol kesayangannya yang berwarna biru.

Mie instan lemonilo

Si kecil Kiano yang lahir pada 27 Desember 2019 lalu ini, memang menuai banyak decak kagum dari para netizen Indonesia sejak lahir. Bahkan, hingga saat ini Kiano dijuluki sebagai salah satu bayi ter-tampan di Indonesia, bersamaan dengan sejumlah anak-anak seleb lainnya. Lho, kenapa saya jadi nge-LAMBE begini? Wkwkkwk.

Indeed, aksinya Kiano ini benar-benar menggemaskan deh, bahkan sang mama, Paula Verhoeven dibuatnya kelaparan setelah mengasuh Kiano bermain. Duh, kira-kira Mama Paula bakalan makan apa nih? Cuss, lanjut!

Mie Instan Lemonilo, Solusi Makanan Sehat di Malam Hari

Mie Instan Lemonilo, rupanya menjadi pilihan Mama Paula untuk menikmati makan malam usai mengasuh Kiano seharian. Sambil menambahkan telor mata sapi dalam santapan mie di piringnya, Paula tampak lahap menikmati sajian makan malam saat itu.

Paula makan mie instan Lemonilo

Paula mengatakan, mie instan Lemonilo adalah makanan favorit andalannya karena praktis, enak dan nyaman untuk dikonsumsi setiap hari.

“Terus yang bagusnya lagi karena mie ini tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan,” terang Paula.

Jika pada umumnya mie instan tidak baik untuk dikonsumsi setiap hari, namun hal ini berbeda dengan mie instan Lemonilo yang justru nyaman karena kandungan bahan-bahannya yang aman dan alami. Jadi, no worry lah ya kalau mau dimakan setiap hari.

Bahkan, proses pembuatan mie Lemonilo ini tidak melalui proses penggorengan lho, melainkan dengan cara dipanggang. Sehingga, air rebusan mie-nya tampak jernih serta tidak keruh seperti mie instan lainnya. Makanya, saat proses memasak mie-nya pun harus dilakukan sedikit lebih lama, yaitu sekitar 5 menit.

“Jadi, warna hijaunya ini dibuat dengan saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi,” ujar Paula.

Paula Verhoeven: Enggak Masalah Harga Nambah Dikit, Manfaat Nambah Banyak

Mengingat kandungan mie instan Lemonilo yang aman dan baik untuk tubuh, Paula pun tidak menyayangkan perihal harga. Apalagi nih, bagi pecinta mie tulen kayak aku, jelas hal ini sangat memanjakan lidah aku untuk bisa menyantap olahan mie yang sehat dan bernutrisi.

Ditambah lagi, mie instan Lemonilo ini juga mudah diperoleh dimana saja kok. Baik itu, minimarket dan seluruh supermarket yang ada di berbagai wilayah di Indonesia telah menyediakan mie Lemonilo. Sehingga, produk mie instan Lemonilo ini mudah untuk kamu dapatkan dimana saja dan kapanpun.

Beres menyantap mie Lemonilo, Paula pun melanjutkan aktivitasnya bersama Kiano. Dimana, dalam kesempatan itu Mama Paula dan Kiano akan bermain dan belajar menggambar serta mewarnai.

Wahhh, seru banget ya kebersamaan ibu dan anak ini, hehe.

Mie Instan Lemonilo, Pilihan Sehat untuk Hidup Sehat

Sesuai dengan taglinenya: praktis, enak dan sehat. Mie instan Lemonilo ini memang sudah teruji aman dikonsumsi dan baik untuk tubuh, utamanya dari segi produksi. Terbuat dari bahan-bahan alami serta bebas 100+ bahan berbahaya, wuihhh sehat banget kan pastinya.

Mie Instan Lemonilo

Ditambah, mie instan Lemonilo ini juga bebas bahan pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan (3P). Menariknya nih, mie sehat satu ini tidak mengandung Monosodium Glutamat (MSG) lho dan rasanya pun enggak kalah enak dengan mie instan pada umumnya. Intinya, rasa tetap juara lah ya, haha.

Pantas saja, kalau mie instan Lemonilo ini jadi favoritnya Mama Paula. Bahkan, kita semua juga suka kok dengan mie sehat ini, senangnya lagi bisa dikonsumsi setiap hari pula.

Lemonilo sendiri merupakan startup yang diprakarsai oleh tiga anak muda Indonesia yang peduli akan gaya hidup sehat, yaitu Shinta Nurfauzia (Co-CEO), Ronald Wijaya (Co-CEO), dan Johannes Ardiant (Chief Product & Technology). Keren nih masih muda-muda lho gaes!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, cobain mie instan Lemonilo sekarang juga dan semangat jalani hidup sehat.

Ludy

Leave a Reply

Close
Social profiles