Gandeng The Baldys, Lemonilo Ajak Keluarga Indonesia Jalani Hidup Sehat

Beberapa waktu lalu, Lemonilo baru saja memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador mereka. Dimana, The Baldys ini merupakan salah satu keluarga selebriti yang dikenal luas publik dengan gaya hidupnya yang sehat, aktif, dan kompak. Kira-kira, seperti apa keseruannya, yuk intip disini!

Mie instan Lemonilo, siapa sih yang enggak tahu dengan brand produk sehat yang satu ini? Hhmm, saya sendiri dan teman-teman semua pasti udah tahu dong dengan citarasa mie instan Lemonilo ini. Sekilas melihat kemasan bungkus mie instan Lemonilo aja, tak sadar air liur saya ikut menetes tiba-tiba. Sembari membayangkan me time yang ala kadarnya dengan mie-time yang menyehatkan. Duh, rasanya tuh makan sebungkus aja kurang deh, alias bikin nagih dan mau nambah lagi, hehe.

Hayoo, kamu suka mie Lemonilo yang varian apa nih?

Tapi, jangan khawatir ya gaes, faktanya nih mie instan Lemonilo ini selain mengenyangkan, rupanya juga menyehatkan banget lho. Khususnya, jika dikonsumsi di masa pandemi kayak gini. Karena, kita sama-sama tahu, salah satu cara menjaga kesehatan tubuh ialah dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, serta mengandung nutrisi yang baik. Kendati, sebenarnya mupeng banget sih kalau lihat jajanan kekinian di sosmed, haha.

Nah, pas banget nih, beberapa waktu lalu, Lemonilo baru aja memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador mereka. Menariknya, The Baldys ini merupakan salah satu keluarga selebriti yang dikenal luas publik dengan gaya hidupnya yang sehat, mulai dari Ayah Baldy Mulia Putra dan Ibu Nola ‘Be3’, beserta putra-putri mereka, yakni Naura, Bevan, dan Neona. Spesialnya nih, Naura dan Neona adalah penyanyi anak Indonesia lho yang menjadi idola bagi anak-anak dan para orang tua.

Sehingga, tepat untuk menjadi percontohan Keluarga Indonesia dalam menjalani pola hidup sehat. Kira-kira, ada keseruan apa aja sih pada press conference kemarin? Mau tahu? Yuk, lanjut!

Lemonila Perkenalkan The Baldys Sebagai Brand Ambassador

Mengubah gaya hidup jadi lebih sehat dengan menciptakan berbagai jenis makanan, salah satunya dalam bentuk mie instan yang lebih sehat.

– Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo

Tepat pada Kamis, 28 Juli 2020 lalu, Lemonilo resmi perkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador mereka untuk produk Mie Instan Lemonilo. Dimana, selama ini kita ketahui bahwa Lemonilo sendiri merupakan healthy lifestyle consumer goods brand di Indonesia yang menjadi pioneer dalam menciptakan produk makanan sehat yang sehat dan terbuat dari bahan-bahan alami, serta bebas 100+ bahan berbahaya. Ditambah, produk-produknya juga bebas bahan pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan (3P).

Ungkapan ini, seperti yang dijelaskan pada press conference online kemarin melalui aplikasi Zoom Meeting. Dimana, hal ini diungkapkan langsung oleh dua Co-CEO Lemonilo, yaitu Ronald Wijaya dan Shinta Nurfauzia. Keduanya pun kompak saat menjelaskan brand Lemonilo sekaligus mengenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador mereka. Terlebih, menurut Shinta dan Ronald, melalui kolaborasi Lemonilo dengan Keluarga The Baldys ini dapat menghadirkan banyak insight baru dalam mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai menjalani gaya hidup sehat dari lingkaran terkecil, yakni keluarga.

“Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal” ujar Shinta saat memaparkan.

Mie Instan Lemonilo: Praktis, Enak dan Sehat

Dari event yang dipandu langsung oleh Dave Hendrik ini, saya jadi dapat banyak banget informasi baru terkait brand Lemonilo ini, khususunya mie instan Lemonilo. Antara lain, mie Instan Lemonilo tidak melewati proses penggorengan lho. Melainkan, melalui proses pemanggangan, sehingga produk mie instan Lemonilo ini jauh lebih rendah kalori dan baik untuk tubuh. Serta, bisa dikonsumsi oleh berbagai usia, mulai dari balita hingga dewasa. Dengan catatan, pada usia 8 bulan tidak perlu ditambahkan bumbu, tapi jika sudah berumur 1 tahun ke atas pemberian bumbu sudah diperbolehkan.

Dan, yang paling penting nih boleh dikonsumsi sebanyak 4x mie instan Lemonilo dalam 1 minggu lho gaes! So, enggak ragu lagi lah ya dengan mie instan Lemonilo ini, karena sudah terbukti aman dan sehat pastinya. Ajaibnya, meski tidak mengandung MSG, mie instan Lemonilo ini punya rasa yang lezat dan enggak jauh beda dengan mie instan pada umumnya lho, jadi pas banget nih kalau mie instan Lemonilo ini punya slogan: praktis, enak dan sehat. Semangatnya lagi, hingga saat ini Lemonilo sudah menghasilkan 40 varian produk sehat lainnya, mulai dari mie instan hingga bumbu-bumbu masak sekalipun.

Makanya, Keluarga The Baldys sendiri udah enggak kaget lagi dengan produk Lemonilo. Secara nih, sebelum keluarga ini ditawarkan untuk menjadi Brand Ambassador, mereka udah akrab banget dengan produk Lemonilo, terutama mie instannya.

“Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” terang Baldy Mulia Putra mewakili keluarganya.

Finally, sebelum presscon online ini ditutup, kurang lengkap rasanya kalau enggak foto-foto dulu dong via Zoom, hehe. Tadaaa, ini diaaa… Serius deh, meski enggak tatap muka secara langsung, presscon kali ini berlangsung seru, akrab dan informatif banget. Asli!

Credit by Kak Faradila Danasworo Putri

Akhir kata, semoga bermanfaat dan jangan lupa juga stay safe selalu yaaa dimanapun dan kapanpun. SALAM WARAS!

Ludy

Sharing is caring!

Leave a Reply

Close
Social profiles
shares