Honest Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream 18

Wardah, siapapun itu pasti familiar dengan produk kenamaan yang satu ini. Produk yang menjadikan ikon fashion muslimah sebagai unggulannya ini memiliki ciri khas yang unik dalam tiap sentuhan produknya. By the way, kali ini saya mau review sedikit ala-ala tentang Wardah Exclusive Matte Lip Cream 18. Dan, sejujurnya aktivitas mengoles bibir ini merupakan hal yang teramat baru bagi saya. Pasalnya, selama ini saya jarang banget pake lipstick or lip cream. So, berhubung sudah dapat ijin (paksu) dan berumur pula, maka saya pun mulai berani untuk mencoba-coba beberapa lip cream dan sejenisnya. Well, kira-kira apa aja sih plus minus dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream 18 ini? Berikut ulasannya.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 18

Kelebihan Wardah EMLC 18

Honestly, saya pribadi termasuk orang yang setia dengan satu produk. Makanya, kalau disuruh untuk bereksperimen mencoba berbagai shades lip cream kok rasanya ogah banget. Entah itu karena takut terlihat aneh ataupun emang dasarnya sudah nyaman dengan yang itu saja. Adapun, yang menarik dari Wardah EMLC 18 (Saturdate Night) ini adalah formula dan warnanya yang oke (sekali lagi, ini menurut saya lho ya!). Pada formulanya sendiri terasa lebih nyaman dan moist saat dipakai. Serta, rasa-rasanya lebih padat serta creamy, sehingga enggak bikin kering di bibir.

Ditambah lagi, dengan aplikatornya yang panjang, agak lurus dan berserabut, semakin membuat polesan lip cream pada bibir semakin tersapu rata. I think, ini menarik banget pas dicoba. Selain itu, dari segi ketahanannya sendiri, lip cream ini bisa tahan hingga 6-8 jam. Maybe, intensitas warnanya yang baik mendukung ketahanan warna lip cream pada bibir jadi lebih lama.

Penampakan Aplikator dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream 18

Dan, yang membuat saya jatuh hati dengn Wardah EMLC 18 ini lantaran warnanya yang soft saat dipoles di bibir. Meski, saat dilihat dari luaran warnanya agak tua, namun aslinya saat dicoba warnanya terlihat lebih soft. Pokoknya, like this lah!

Kekurangannya…

Over all, Wardah EMLC 18 ini bagi saya udah oke banget. Cuman, hanya sedikit aja yang menurut saya minus, yakni kurang transperproof alias pas digosok masih bisa nempel. Jadi perlu hati-hati, kalau misalnya tiba-tiba enggak sengaja kena tangan dan sebagainya. Selain itu dari luar kemasan, warnanya sendiri agak mirip dengan Wardah EMLC 17 lho! Jadi kudu jeli ya pas pilih-pilih warna.

Dan, untuk harganya sendiri cukup terjangkau lho, yakni Rp60.000 sajaaahh. Cukup murah, bukan? Jadi, gimana gaes sudah cukup jelas kan! Yuk ah, dicoba Wardah EMLC 18 (Saturdate Night) ini, karena menurut saya lip cream ini cukup recommended kok. Semoga bermanfaat. Salam Waras!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s