5 Situs Belanja Online Favorit Emak

Hidup di jaman serba modern kayak gini, bohong rasanya jika belum pernah mencicipi yang namanya belanja online alias online shop. Saat ini pula, banyak situs belanja online mulai bermunculan dan terus melalang buana mengembangkan sayap bisnis mereka, sembari menyediakan berbagai pilihan fasilitas menarik untuk para konsumennya. Terlebih, jika ada tawaran diskon besar-besaran dan flash sale pada jam-jam tertentu. Otomatis, hal ini nyatanya mampu menyedot banyak perhatian masyarakat dari berbagai kalangan. Tentunya, termasuk juga emak hehehe.

Pictured by pexels.com

Meski sejatinya emak sendiri bukanlah termasuk pegiat online shop, namun untuk beberapa jenis kebutuhan emak memilih untuk membelinya via online. Disamping, lebih hemat waktu, pembelian melalui online shop rupanya juga dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Dan, yang paling menarik bagi emak sendiri adalah dapat mengendalikan perilaku boros emak agar tidak bersikap konsumtif secara tidak langsung (maybe, hal ini hanya berlaku bagi emak). Sehingga, bagi emak, online shop ini rupanya lebih efektif untuk jenis orang seperti emak yang terbilang cukup boros hahaa.

Baca juga: Dapat 100 Juta, Enaknya Diapain Ya?

Berikut ini, 5 situs belanja online favorit emak yang bisa menjadi rekomendasi bagi kamu para pecinta online shop, selengkapnya check this out…

 Lazada
Salah satu jenis market place andalan emak yang seringkali membuat emak tergiur dengan diskonnya yang melimpah setiap bulan. Tidak hanya itu, Lazada sendiri rupanya juga memberikan servis COD alias bayar barang di tempat, sehingga sangat membantu emak yang kalau belanja olshop parno-an karena takut tipu-tipu. Selain itu, sistem pengiriman barangnya pun terbilang cepat dan berbagai jenis barang yang ditawarkannya pun cukup beragam. Menarik banget kan? Lazada menjadi pilihan emak beberapa kali dalam melakukan pembelian gadget dan sejumlah barang elektronik. So far, enggak ada masalah dalam transaksinya alias recommended lah.

Tokopedia
Nah, ini dia si hijau yang nyantol banget di kepala emak. Lah, kok bisa? Soalnya, emak dan suami seringkali melakukan pembelian tiket dan pulsa di situs belanja yang satu ini. Apalagi, diskon dan cash back yang ditawarkan enggak nanggung-nanggung gaes. Menariknya, di Tokopedia ini juga banyak banget online shop yang nimbrung manis meramaikan situs ini. Sehingga, para konsumen pun memiliki banyak pilihan dalam berbelanja. Pokoknya emak sukaaaak!

Bukalapak
Wah, ini dia nih 11-12 dengan si hijau tokopedia. Kedua situs ini, sering banget jadi andalan emak dalam melakukan pembelian tiket dan pulsa. Khusus untuk situs ini, emak juga seringkali gunakan untuk membayar iuran bulanan, seperti air dan listrik. Membantu banget. Dan yang bikin emak tambah senang, tiap kali dapat cash back dari pembayaran iuran bulanan ini, bisa langsung emak belanjaan lagi di situs bukalapak dengan pilihan produk lainnya. W-O-W banget dong.

Hijup
Emak harap bersabar, soalnya di aplikasi yang satu ini emak seringkali dibuat mupeng dengan produk-produknya yang sangat menggoda. Berbagai jenis produk fashion wanita pun ditawarkan, mulai dari jilbab, blouse, dress, atasan, rok, celana dan masih banyak lagi. Meski, dalam hal ini emak agak sedih gaes, soalnya harga yang ditawarkan lumayan mehong di kantong emak. Tapi, tetep aja, situs belanja online yang satu ini seringkali menjadi refrensi bagi emak untuk update fashion muslimah kekinian. Pastinya, kalau harganya affordable di kantong bakal lebih menarik lagi kan? hehehe.

Zalora
Wah, ini dia situs belanja online langganan emak sekeluarga. Why? Soalnya, di Zalora ini berbagai produk fashion pria dan wanita banyak ditawarkan. Mulai dari, sepatu, baju, tas, kemeja, celana, topi, dan masih banyak lagi. Selain itu, Zalora juga menyediakan sistem pembayaran COD juga lho plus gratis pengiriman. Wah, wah, wahh, gimana enggak makin tergiur coba buat belanja di situs yang satu ini hehe.

Finally, itulah 5 situs belanja favorit emak yang sering emak andalkan. Meski, diantaranya ada yang emak senang lihat-lihat aja tapi enggak beli alias window shopping, hahaa. So, kalau kamu sendiri, situs belanja apa aja nih yang jadi favoritmu? Ditunggu ya sharingnya.

Previous post 5 Hal Receh yang Bikin Emak Happy
Next post 5 Situs Berita Online Pilihan Emak

Leave a Reply

Social profiles