Yuk, Intip 7 Keunggulan Crystal Aparthouse at Blok M Disini!

Crystal Aparthouse ini sendiri tepat berlokasi di Blok M, Jakarta Selatan, yang tak lain merupakan pusat komersial dan memiliki banyak kemudahan akses transportasi bagi warga ibukota. Menariknya lagi, desain dan konsep hunian yang ditawarkan oleh Crystal Aparthouse ini sendiri punya nuansa yang elegan dan modern lho. Bahkan, bisa dibilang canggih lantaran kental dengan sentuhan smarthome didalamnya. Pas banget nih, untuk masyarakat urban millenial yang aktif dan punya mobilitas cukup tinggi.

Tinggal di ibukota Jakarta dengan segala aktivitas dan kesibukannya, tentu membuat kita sulit mencari hunian yang layak dan nyaman untuk ditempati. Terlebih, masalah akses wilayah dan legalitas kerap menjadi pemicu utama bagi kita kaum urban dalam mencari tempat tinggal di perkotaan yang aman dan tepat. Saya pribadi, sebagai kaum urban yang meski tinggal di pinggiran ibukota, jelas punya konsep tersendiri yang ingin saya terapkan pada hunian saya nantinya. Dan, konsep hunian nyaman ini pun saya temukan pada Crystal Aparthouse at Blok M yang sangat unik nan elegan.

Mau tahu, seperti apa sih Crystal Aparthouse ini? Penasaran? Yuk, cari tahu disini! Siap-siap, tulisan ini mengandung efek samping yang bisa bikin kamu mupeng setelah membacanya, hihi.

Sekilas Tentang Crystal Aparthouse at Blok M

Seperti kita ketahui, aparthouse sendiri merupakan konsep hunian tapak seperti apartemen yang didalamnya dilengkapi dengan berbagai sarana fasilitas yang menunjang kenyamanan penghuninya. Ditambah lagi, lokasinya berada di tengah kota, sehingga tepat menjadi alternatif pilihan bagi kaum urban millenial yang ingin tinggal di perkotaan dan punya mobilitas yang cukup tinggi.

Crystal Aparthouse at Blok M, Jakarta Selatan

Dan, Crystal Aparthouse ini sendiri tepat berlokasi di Blok M, Jakarta Selatan, yang tak lain merupakan pusat komersial dan memiliki banyak kemudahan akses transportasi bagi warga ibukota. Menariknya lagi, desain dan konsep hunian yang ditawarkan oleh Crystal Aparthouse ini sendiri punya nuansa yang elegan dan modern lho. Bahkan, bisa dibilang canggih lantaran kental dengan sentuhan smarthome didalamnya. Pas banget nih, untuk masyarakat urban millenial yang aktif dan modern.

Gimana, makin penasaran, kan? Lanjut yuk, dan cari tahu 7 keunggulan Crystal Aparthouse at Blok M dibawah ini!

Ini Dia, 7 Keunggulan Crystal Aparthouse at Blok M

Seiring berjalannya waktu, tempat tinggal nyatanya menjadi prioritas penting bagi tiap individu. Selain kenyamanan, keamanan dan legalitas sebuah bangunan rupanya menjadi nilai utama bagi pembeli saat mencari hunian yang nyaman. Dan, kunci inilah yang dipegang teguh oleh Crystal Aparthouse guna menawarkan kenyamanan bagi para konsumennya. Selengkapnya, yuk intip tujuh keunggulannya disini!

Lokasi Bergengsi di Jakarta Selatan

Akses lokasi Crystal Aparthouse

Memiliki hunian di Jakarta Selatan adalah sesuatu hal yang membanggakan. Terlebih lagi, lokasinya yang berada di Jalan H. Nawi hanya 1 menit dengan jalur MRT Lebak bulus – Bundaran HI. Fasilitas di sekitar hunian juga jangan ditanya lagi, semuanya sudah lengkap dan dekat kemana-mana. Dari rumah sakit, jalan tol, halte busway, stasiun MRT, bahkan pusat perbelanjaan bisa dijangkau hanya dengan waktu maksimal 10 menit saja dari hunian lho.

Konsep Aparthouse

Ini merupakan konsep baru di mana kamu seperti memiliki 3 unit apartemen susun yang langsung menapak ke tanah. Ini akan membuat waktu kamu lebih efisien. Contohnya, ketika berangkat/pulang kerja kamu tidak perlu repot menunggu lift untuk sampai hunian. Memesan makanan lewat online pun tidak lagi merepotkan. Kamu bisa langsung mengambil pesananmu di depan pintu hunianmu. Praktis kan!

Sertifikat Hak Milik

SHM Crystal Aparthouse

Dengan diperolehnya Sertifikat Hak Milik (SHM), kamu tidak perlu khawatir lagi memikirkan legalitas hunian. Kamu pun bisa mewariskan hunian hingga anak cucu tanpa perlu direpotkan lagi oleh masa guna bangunan habis. Hal ini, merupakan sisi positif berinvestasi di Crystal Aparthouse. Dimana, kamu bisa mendapatkan keuntungan jangka panjang, baik apabila kamu sewakan ataupun kamu tempati sendiri nantinya.

Smart Living

Crystal Aparthouse dilengkapi dengan smarthome

Aparthouse ini dilengkapi oleh teknologi futuristik sehingga mampu memberikan pengalaman yang terbaik untukmu. Dari sisi keamanan, hunian ini juga dilengkapi dengan digital door lock. Sehingga, kamu tidak perlu takut jika sewaktu-waktu rumahmu jadi target kriminalitas. Selain itu, alat-alat elektronik yang ada di dalam Crystal Aparthouse ini juga bisa dikontrol langsung lho menggunakan smartphone. Canggih bener yaaa…

Exclusive Private

Pembangunan unit Crystal Aparthouse ini sengaja dibuat dalam jumlah unit yang terbatas guna memberikan rasa privat dan kenyamanan yang cukup tinggi pada kawasan hunian. Sehingga, exclusivitas dan privasi pemilik hunian pun dapat terjaga satu sama lain. Duh, gimana enggak makin betah coba?!

Dari Segi Investasi Sangat Menguntungkan

Penting nih untuk kamu ketahui, hanya dengan 950jutaan saja kamu seperti memiliki 3 unit apartemen tipe studio yang dirancang secara khusus menjadi 2 kamar lengkap beserta dapur dan ruang tamunya. Ditambah lagi, hunian ini sangat berpotensi untuk disewakan per kamar-nya di kawasan Jakarta Selatan. Ayoo, yang kerja atau mau tinggal di Jaksel, bisa banget nih langsung merapat di Crystal Aparthouse.

Ikatan Keluarga Terasa Lebih Intim

Dirancang sesuai dengan kebutuhan keluarga yang pas, membuat suasana kumpul keluarga di rumah terasa lebih intimate. Tiap sudut ruangannya seolah menggambarkan pertemuan hati dan fisik yang hangat bagi seluruh penghuninya, tanpa perlu khawatir lagi ada rasa yang disembunyikan. Sehingga, melalui konsep ruangan Crystal Aparthouse ini bisa menjadi solusi bagi kamu dan keluarga untuk selalu menemukan cara dalam membangun jalinan komunikasi yang lebih baik. Keren banget kan!

Nah, untuk Crystal Aparthouse ini sendiri memliki 2 type bangunan, yaitu type Cadmium dan type Titanium. Dimana, untuk type Cadmium ini sendiri memiliki 3 lantai dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Sedangkan, untuk type Titanium juga mempunyai 3 lantai dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 1 carport. So, tinggal pilih aja nih mau yang mana, hehe. Adapun, untuk spesifikasi bangunannya sendiri berasal dari material yang berkualitas lho, jadi no worry lah ya.

Spesifikasi bangunan Crystal Aparthouse

Gimana nih, jadi auto mupeng kan? Yuk, langsung aja kepoin dan hubungi Marketing Crystal Aparthouse di 0813 – 8908 – 1468 ya. Awas, jangan sampai kehabisan unitnya lho! Lumayan banget kan untuk investasi aset di masa depan, hihi. Semoga bermanfaat yaa, SALAM WARAS!

Ludy

Sharing is caring!

24 thoughts on “Yuk, Intip 7 Keunggulan Crystal Aparthouse at Blok M Disini!

  1. Duuh bisa punya satu unit di aparthouse crystal blok m ini dah kebayang betapa betahnya aku dirumah, suasananya aja udah nyaman, ditambah akses kemana mana dekat pula makin jadi mupeng 🙂

  2. Wow keren sekali ya Aparthouse. Seperti rumah, namun juga berfasilitas seperti apartmen. Dapat privatenya, dan dapat praktisnya. Terima kasih ulasannya Kak. Tetap #dirumahaja ya kak, semangat menahan diri untuk tidak mudik dan tidak berkerumun.

  3. Keren nih fasilitasnya ya mbak. Aku pun punya impian besok lusa kl buat rumah mau pke konsep smarthome. Smpe2 sekarang ini udh mulai koleksi lampu dan speker yg bisa dikontrol pke sentuhan jari. Ahaha
    Menyenangkan untuk orang malasan macam aku😅

  4. Ini hunian menarik dan bisa jadi salah satu pilihan yang perlu dipertimbangkan. Terlebih ada hak kepemilikan jadi baner-benar seperti rumah biasa deh.

  5. Hunian yang cocok memang untuk kota Jakarta. Cocok buat investasi. Semoga 5 atau 7 tahun lagi, bisa punya aparthouse seperti ini, aamiin ☺

  6. wah aku baru tau ada jenis apartemen yang bisa punya sertifikat hak milik. aparthouse ya..gabungan apartemen dengan house? hehe. lokasinya sangat bergengsi di blok m, jadi penasaran pengen liat showcasenya

  7. Wah, udah pasti keren banget deh kalau bisa punya satu unit aparthouse ini. Lokasinya aja di Blok M, yang super elit dan dekat ke mana-mqna. Ada sertifikat hak miliknya, lagi. Semoga rezeki saya dimudahkan Allah supaya bisa beli satu unit ajaaa aparthouse ini.

  8. Jadi penasaran kepingin lihat aparthouse ini. Sejak dulu daerah seputaran Blok M terkenal sangat berkelas, jadi kalau bisa punya satu unit aja aparthouse ini udah pasti keren banget. Apalagi bisa langsung dapat SHMnya. Semoga suatu saat saya bisa beli juga, amin amin amin …

  9. Hunian nyaman seperti yang ditawarkan Crystal Aparthouse at Blok M ini. Merupakan impian bagi banyak orang. Bagus nih untuk yang lagi nyari tempat tinggal seputaran Blok M atau yang ingin berinvestasi.

  10. konsep aparthouse ini keren ya, kehidupan lux nampaknya malah lebih berasa.
    cuma 3 tingkat gini ya, jadi gak perlu pusing-pusing ya naik turunnya apalagi kalau emergency gitu, aksesnya dekat dari tempat umum dan sarana transportasi ya, kemana-mananya bisa lebih mudah ini 🙂

  11. Daerah Jaksel Bo’, wow mantap ini mah. Buat investasi oke juga karena harganya pasti melangit terus. Deket pula ke pusat kota. Pasti sangat diminati ini mah, apalagi buat generasi zaman now.

  12. Saya cuma ngeces baca ginian. Ha.. ha.. ha.. rumahnya milenial banget dan super canggih. pengen tapi mana mungkin. Secara, saya hidup di desa. Tapi kalau ada dana gk masalah sih asal rumahnya ramah lingkungan..

Leave a Reply

Close
Social profiles
shares