Intip, 4 Cara Enak Makan Keju yang Bisa Dicoba!

cara-enak-makan-keju

Bosan dengan olahan keju yang itu-itu aja? Yuk, intip empat cara enak makan keju yang bisa kamu coba di rumah! Selengkapnya, cek disini ya!

Punya anak yang doyan banget dengan beragam olahan susu rasanya sesuatu banget deh. Asli, jadi lebih sering putar otak untuk terus mengkreasikan berbagai jenis panganan dengan susu. Nah lho, coba pikir baik-baik deh, gimana mamak shalihah ini enggak puyeng coba setiap hari, haha.

Nyatanya, susu tidak hanya bisa dikonsumsi secara langsung lho, melainkan dapat diolah menjadi beragam jenis hidangan yang menggugah selera. Termasuk diantaranya dengan melalui proses fermentasi dan dijadikan sebagai keju. Pastinya, kita semua sudah tidak asing lagi dong dengan jenis makanan yang satu ini. Mengingat, keju memiliki cita rasa khas yang creamy dan agak asin. Otomatis, jika berbeda jenis maka akan berbeda pula rasa yang ditawarkannya.

aneka keju
Credit by pexels.com

Disamping itu, sudah banyak pula merk yang menjual produk olahan susu ini di pasaran, termasuk salah satunya yang menjadi andalan dan tak asing lagi di telinga kita yakni Prochiz dengan banyak varian.

4 Cara Enak Makan Keju

Spaghetti-brulee

Selain dikonsumsi secara langsung, ternyata ada beberapa cara enak makan keju yang bisa kita coba lho. Duh, pas banget nih, khususnya buat aku biar enggak mati gaya masakin Khadijah, wkwkw.

Penasaran? Cuss, langsung kepoin aja disini!

Filling (isian)

Dibuat sebagai isian makanan, tentunya sudah sering kita dengar kalau keju ini kerap kali dijadikan sebagai bahan isian untuk makanan, sebut saja sebagai isi untuk roti, kemudian juga pizza dan masih banyak lagi.

Cheese Fondue

Chocolate fondue adalah sebuah cara untuk mengonsumsi sesuatu dengan mencelupkannya pada coklat cair. Namun, disini kita dapat menggantinya dengan keju, sehingga cita rasa yang dihasilkan juga jauh lebih nikmat. Apalagi jika lapisan kejunya tebal, wah pastinya akan makin menggugah selera.

Pasta Keju

Buat kamu penggemar pasta, bisa banget nih cobain hidangan yang satu ini. Kombinasi rasa antara pasta dengan keju yang creamy tentu akan menciptakan cita rasa tersendiri di lidah. Sajian nikmat yang satu ini nyatanya sangat mudah untuk dibuat.

Topping

Campurkan sebagai topping pada sajian mie goreng maupun nasi goreng, dimana saat ini sudah banyak lho rumah makan yang menyajikan menu ini sebagai menu favorit. Perpaduan rasa antara kedua olahan ini akan menciptakan cita rasa yang semakin nikmat, so patut untuk dicoba nih gaes.

Fyi nih biar makin semangat masaknya, keju Prochiz sudah tersedia di pasaran dalam berbagai pilihan jenis, mulai dari yang cheddar sampai dengan quick melt juga ready lho. Kamu bisa membelinya secara mudah lewat sistem online yaitu di TokoWahab, sehingga tak perlu repot-repot datang untuk beli secara langsung. Gimana gaes, praktis banget kan?!

Well, semoga sharing kali ini bermanfaat ya dan selamat mencoba teman-teman. SALAM WARAS!

Ludy

Leave a Reply

Close
Social profiles