Rekomendasi Stroller Pilihan dari MOOIMOM

stroller-mooimom

Rekomendasi stroller pilihan Ammar Zoni dari MOOIMOM, yakni MOOIMOM One-Hand Fold Stroller yang menawarkan stroller praktis, fungsional, harga yang affordable dengan kualitas premium.

Dulu ketika awal punya baby, sempat bingung banget saat pilih-pilih stroller. Saking bingungnya dengan fitur yang dibutuhkan, akhirnya jadi asal beli aja. Prinsipnya kala itu, “yaudahlah ya yang penting ada.” Karena, memang minim persiapan dan gak kepikiran sama sekali untuk baca review.

Alhasil, beberapa bulan kemudian saya mendapati si stroller ini tampak rusak di beberapa bagian. Jujur aja nih, saya sempat kecewa karena stroller ini yang harganya lumayan mahal tidak sesuai dengan kualitas barang yang ditawarkan. Oke, dari sini saya jadi belajar untuk next time lebih selektif lagi saat ingin membeli barang.

Tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama, akhir-akhir ini saya jadi sering searching sambil baca-bacain review stroller yang recommended. Utamanya, stroller itu sendiri punya fitur yang praktis dan bisa awet agar penggunaannya bertahan hingga jangka panjang.

Bersyukur banget, pada hari Minggu (28/11) kemarin suami menyempatkan diri untuk mengajak saya berjalan-jalan ke IMBEX (Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo) di Jakarta Convention Center. Tak lupa, setibanya disana, saat memasuki ruangan expo mata saya langsung tertuju pada booth MOOIMOM yang didalamnya berjejer sejumlah stroller yang tersusun rapih. Melihat sekilas saja sudah membuat saya tertarik, ditambah adanya keterangan nominal price tag yang terpajang di sudut display-nya. Duh, emak satu anak ini pun mulai tergoda, haha.

Menariknya lagi, MOOIMOM Stroller ini adalah stroller andalan Ammar Zoni yang kerap dia gunakan saat berjalan-jalan dengan Air, putra semata wayangnya. Makanya, sempat shock juga, kok pas banget sih di hari yang sama ada talk show bareng Ammar Zoni yang topiknya pun membahas bonding bersama anak dan kaitannya dengan stroller. Berhubung penasaran, saya coba ikutan dong, haha. Kira-kira, seperti apa sih rekomendasi stroller pilihan ala Ammar Zoni? Cuss, langsung lanjut aja yuk!

Keunggulan MOOIMOM One-Hand Fold Stroller, Stroller Pilihan Ammar Zoni

MOOIMOM rupanya sangat memahami kebutuhan para Parents dalam menjalankan aktivitas harian mereka saat mengasuh buah hati. Dan, MOOIMOM One-Hand Fold Stroller hadir menjadi stroller bayi terbaik yang Ammar Zoni pilih sekaligus rekomendasikan untuk para Mama dan Papa.

Jujur aja nih, saat melihat desain strollernya yang tangguh, saya sempat bertanya-tanya. Kira-kira ada fitur apa saja sih yang membuat Ammar Zoni, suami dari Irish Bella ini sampai jatuh hati dengan MOOIMOM One-Hand Fold Stroller?

mooimom-stroller

Penasaran dengan fiturnya, saya pun menyimak baik-baik review stroller bayi dari MOOIMOM yang dipaparkan langsung oleh Ammar Zoni. Seperti apa penjelasannya? Ini dia, selengkapnya!

Desain Auto Folded

Praktis, satu kata yang menggambarkan MOOIMOM One-Hand Fold Stroller ini. Karena, mudah dibuka dan dilipat hanya dalam waktu 1 detik. Saat dilipat, posisi stroller akan otomatis berdiri sehingga memudahkan Parents untuk mengangkat stroller.

Bahkan, untuk membuka dan melipatnya, kita tidak perlu bantuan orang lain karena dapat dilakukan hanya dengan satu tangan saja. Sangat ringkas, bukan? Selain itu, stroller bayi terbaik ini juga sangat ringan dan mempunyai fitur yang lengkap sehingga dapat mendukung proses bonding antara Parents dengan si kecil.

Semua Aman, Mulai dari Posisi Tidur Hingga Duduk!

Pada bagian sandaran bisa diatur sesuai dengan kenyamanan serta kebutuhan si Kecil. Bisa digunakan mulai dari newborn hingga balita.

Dilengkapi Kanopi 4 Bagian

Lebar kanopi bisa diatur sesuai keinginan, serta terdapat celah pada bagian atas untuk melihat si kecil. Adapun 4 bagian kanopi ini terdiri dari: celah untuk melihat si kecil, penutup saat si kecil istirahat, pelindung sinar matahari, dan pelindung dari hujan.

Desain Kokoh dan Ringan

Terbuat dari bahan aluminium yang sangat kokoh. Beratnya pun hanya 7,6 kg, dan sangat praktis untuk dibawa berpergian kemanapun.

Roda dapat Berputar 360 Derajat

Sangat memudahkan Moms dan Dads ketika mendorong stroller. Lapisan rodanya yang tebal dan anti kikis, membuat stroller tetap nyaman meski di jalan bertekstur.

MOOIMOM Tunjuk Ammar Zoni sebagai Brand Ambassador Stroller MOOIMOM

stroller-mooimom

Ammar Zoni jadi Brand Ambassador dari MOOIMOM Stroller?! Wah, cocok banget nih. Dijelaskan, dalam hal ini MOOIMOM yakin bahwa proses bonding antara orang tua dan anak adalah hal yang sangat penting. Mengingat, bukan hanya sosok ibu yang berperan besar, namun sosok ayah juga penting untuk berkontribusi dalam kecerdasan dan tumbuh kembang anak. Bahkan, banyak penelitian menyebut bahwa ayah yang aktif terlibat dalam proses tumbuh kembang anak, terbukti dapat membantu anak menjadi lebih pintar dan memiliki attitude yang baik di masa depan.

Hal ini diperkuat pula dengan survey yang digagas oleh MOOIMOM, yakni sosok ayah juga sering menjadi pengambil keputusan untuk memilih produk-produk pendukung bonding yang berkualitas, termasuk salah satunya saat memilih stroller. Termasuk, Ammar Zoni yang rupanya sering terlibat saat ingin membeli produk-produk terbaik bagi sang anak, Air Rumi Akbar 1453.

Berawal dari kenyamanannya menggunakan MOOIMOM One-Hand Fold Stroller, Ammar Zoni pun jelas makin happy dong saat dipilih menjadi Brand Ambassador dari produk ini. Apalagi, ayah satu anak ini menganggap bahwa stroller adalah benda yang penting untuk dimiliki setiap orang tua, karena dapat digunakan jangka lama mulai dari newborn hingga usia balita atau bahkan setelahnya.

“Saya bener-bener pake stroller MOOIMOM ini setiap hari. Selain buat travelling atau pergi ke mall, tiap hari tuh saya juga sering ajak Air jalan keliling komplek pakai stroller. Jadi bisa bonding, sekaligus olahraga buat saya. Dan buat Air, jadi sehat juga karena dapat sinar matahari dan udara segar pas pagi-pagi.” ungkap Ammar.

Fyi, MOOIMOM One-Hand Fold Stroller ini hadir dengan 6 warna menarik. Parents bisa menggunakannya mulai dari newborn hingga usia 4 tahun. Harganya sekitar 3 jutaan saja lho, cukup affordable bukan dengan kualitasnya yang premium, fungsional, dan pastinya praktis untuk digunakan sehari-hari. Wuihh, must have nih!

Finally, semoga ulasan saya kali ini bermanfaat yaa untuk buibuk semua. Have a good day, SALAM WARAS!

Ludy

Leave a Reply

Close
Social profiles