Belanja Underwear Gak Pake Drama, Cek Disini!

website felancy

Berawal dari shock, kemudian iseng untuk cobain order bra Felancy langsung di websitenya. Kira-kira, bakal sesuai dengan ekspektasi gak ya?

Sejak dulu, saya termasuk tipikal orang yang tidak terlalu suka belanja atau shopping. Segala kebutuhan yang saya gunakan sehari-hari, seperti pakaian, sepatu, jilbab, termasuk underwear, saya serahkan semua pilihannya ke mama. Intinya, saya tinggal pakai saja alias terima jadi. Sehingga, selera pakaian saya gak terlalu mencolok apalagi fashionable, ya pokoknya gitu-gitu aja deh, hehe.

Dan, kini setelah menikah ditambah memiliki momongan. Urusan pilih-memilih menjadi suatu momok yang kerap saya hindari. Simpelnya gini, karena saya bukan tipe orang yang detail saat memilih jenis barang yang sesuai dengan keinginan saya. Jadi, kalau lagi belanja baju di mall gitu, ketika dirasa bagus ya saya langsung beli saja. Tak ingin membuang waktu terlalu lama hanya untuk memilih barang.

Dan, penyesalan pun kemudian muncul, manakala menemukan pakaian yang nyatanya lebih menarik, ketimbang yang saya miliki. Padahal teman yang memakai baju tersebut membelinya di toko yang sama lho. Receh ya saya, haha.

Hal ini kemudian berlanjut, dimana saya diharuskan untuk mulai membeli underwear alias pakaian dalam sendiri. Jujur saja nih, untuk jenis barang tersebut saya itu seringnya dikasih lho sama adik atau mama. Ya, pertama, malas memilih. Kedua, tidak mengerti jenis bahan beserta size yang tepat. Ketiga, malu gitu lho kalau beli underwear di pusat perbelanjaan yang terbuka dan ramai dengan lalu-lalang laki-laki. Please, risih banget deh rasanya.

Beli Bra Tanpa Drama di Website Felancy

Berawal dari scrolling media sosial di smartphone, tiba-tiba saya mendapati informasi menarik dan lengkap seputar pakaian dalam dari salah satu brand ternama yang menjadi andalan saya selama ini. Maklum saja, karena jarang membeli bra sendiri, saya pun terkesima dengan taglinenya yang berbunyi #FeelsComfyLooksConfident. Terdengar cukup berani dan sangat meyakinkan.

Terlebih, saya makin dibuatnya terperanjat pada bagian iklannya yang menginformasikan bisa beli bra tanpa ribet di website Felancy. Huaaahh, jadi makin-makin dong rasanya. Antara ragu sekaligus penasaran pengen cobain order langsung. Dalam hati sampai membatin, “Kira-kira bakal sesuai ekspektasi gue gak ya kalau beli online gini?.”

Lalu, terbesit keraguan lainnya, entah itu takut size bra yang dipilih gak pas di badan, warnanya gak sesuai, barang yang dikirim malah beda sama yang di foto, dan masih banyak lagi. Alhasil, saya pun akhirnya iseng untuk coba order bra langsung di website www.felancy.co.id. Pokoknya, biar gak penasaran apalagi kepikiran sampai kebawa mimpi aja sih, haha. Habisnya mau gimana lagi, buk? Kan saya juga butuh ya buat dipakai langsung. Terlebih, bra dari brand Felancy ini memang sudah terbukti nyaman buat saya dan bikin makin percaya diri lho, hoho.

website felancy
Website Felancy (www.felancy.co.id)

Tadaaaa, yeayyy… Akhirnya jadi juga kan order langsung di websitenya. Nah, untuk bra kali ini yang khusus saya beli sendiri, kira-kira bakal muat gak ya di badan? Mau tahu seperti apa produk aslinya? Cuss, lanjut!

Makin Nyaman dengan Active Wear Felancy

Beberapa waktu lalu, saya membeli Felancy Laminating Bralette Bra 070-60006 berwarna pink dengan ukuran extra large, yang pastinya sesuai dengan ukuran lingkar dada saya. Adapun, first impression yang saya rasakan saat pertama kali menerima paket active wear bra hasil belanja di websitenya langsung, tentu happy banget dong. Karena praktis banget, enggak perlu repot-repot keluar rumah dan enggak malu buat pilih-pilih, kayak kita belanja di toko ataupun mall.

Menariknya, pas saya coba pakai active wear ini, fix rasanya pas banget di badan saya yang saat ini tengah menggendats, haha. Bahannya pun adem dan mudah menyerap keringat berlebih. Untuk jenis active wear bra dari Felancy ini bahannya tergolong elastis, mudah menyesuaikan bentuk tubuh, dan pastinya nih karetnya enggak mudah melar lho. Trust me!

Cakep banget, beneran. Tahu gitu, dari dulu aja kan beli di websitenya langsung. Beneran deh, enggak bikin nyesel, buk, order disini. Asalkan, kita benar-benar memastikan ukuran lingkar dada kita sebelum membeli, supaya pas dan sesuai di badan. Intinya, puas banget deh dan dijamin nyaman saat dipakai! Apalagi bra jenis active wear ini pas banget dipakai saat berolahraga, seperti bersepeda, jogging, senam, dan kegiatan fisik lainnya.

Nah, agar makin awet dan tahan lama, jangan lupa simak baik-baik ya cara perawatan active wear bra dari Felancy, berikut ini:

  • Hindari penggunaan air panas saat proses mencuci
  • Tidak dianjurkan mencuci bra dengan mesin cuci, maka pencucian dilakukan secara manual menggunakan tangan
  • Lakukan pencucian bra bersamaan dengan warna pakaian yang sama
  • Hindari penggunaan pemutih pakaian
  • Tidak perlu disetrika
  • Jangan dikeringkan dengan mesin pengering
  • Tidak perlu dilakukan perendaman
  • Dianjurkan untuk mencuci bra sebelum dipakai

Makin Untung Pakai Felancy, Kok Bisa?

Kok bisa sih? Yup, pastinya bisa dong! Nah, rupanya nih Felancy punya program terbaru, namanya MESA CLUB. Menariknya, di MESA CLUB ini kita bisa dapetin berbagai banyak keuntungan, mulai dari 10.000 poin yang langsung bisa kita dapatkan ketika pertama kali join. Lumayan banget, kan! Belum lagi, poin menarik lainnya yang bisa kita peroleh dari tiap transaksi belanja yang kita lakukan.

Dan, nantinya poin ini bisa kita gunakan untuk memperoleh potongan harga saat berbelanja di website www.felancy.co.id. Duh, gimana enggak double untung cobak! Penasaran, bagaimana cara mendapatkannya? Yuk, simak petunjuk berikut ini!

mesa club felancy

Jangan sampai ketinggalan juga nih! Buat kamu yang melakukan pembelian produk minimal Rp100.000, akan langsung mendapatkan potongan harga sampai Rp25.000 lho. Supaya makin jelas, saya kasih tahu ya caranya, pertama lakukan registrasi dengan scan QR dan isi data diri kamu. Lalu, lakukan login sesuai password dan username yang diisi saat proses registrasi. Dan, tak perlu waktu lama, 10.000 poin pertama kamu akan langsung masuk di akun website www.felancy.co.id milikmu. Gampang banget, kan!

mesa club felancy

Masih kurang juga? Tenang, ada lagi nih keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan jika ingin berbelanja produk Felancy langsung di websitenya. Berikut caranya:

  • Masukkan promo code: COMFYWITHFELANCY (Wajib Kapital Semua)
  • Jumlah barang dibatasi
  • Tidak FREE ONGKIR
  • Periode promo berlangsung dari: 18 Juli – 31 Agustus 2022

Buruan, gunakan promo codenya sekarang juga! Kapan lagi coba bisa belanja bra berkualitas, yang gak cuma bikin nyaman saat dipakai, tapi juga bikin kita makin percaya diri. Dan, yang paling penting nih, enggak ada lagi deh drama lebay pas belanja underwear. Karena, semua jenis bra andalan kamu tersedia di website Felancy.

Semoga ulasan saya kali ini bermanfaat ya untuk teman-teman semua. Have a good day, SALAM WARAS!

Ludy

lindungi-bumi Previous post Birunya Langitku, Lestari Bumiku
biskuit oreo Next post Weekend Makin Seru Bareng Oreo 110th Birthday Celebration

6 thoughts on “Belanja Underwear Gak Pake Drama, Cek Disini!

  1. Aku paling suka belanja yang gak pake ribet, apalagi produknya bagus dan banyak promonya hehe makasih reviewnya

Leave a Reply

Social profiles