Aleesha Mom & Kids Spa, Manjakan Tubuh Ibu & Anak Layaknya Princess

Memanjakan tubuh bagi perempuan adalah suatu ritual yang perlu dilakukan untuk merilekskan hati dan pikiran. Tidak hanya itu, manfaatnya pun sangat banyak lho bagi kesehatan, disamping harganya juga yang memang lumayan banget di kantong, hehe. Terlepas dari itu, saya percaya bahwa harga berbanding lurus dengan service yang ditawarkan. Jika sudah begini, mesti dibudgetin ya buibuuk tiap bulannya. Sing penting, niat dulu lah. Kalau kurang, tinggal telpon papa minta transfer, ehh (bercanda kok!) wkwkwk.

Mayoritas anak perempuan pasti pernah bermimpi menjadi seorang Princess. Bahkan mungkin beberapa diantaranya hingga dewasa masih senang dengan hal-hal berbau princess. Di sini kami ingin mencoba untuk bisa mewujudkan impian itu. Untuk anak-anak yang memang mengidolakan Princess. Kami yakin datang ke Aleesha akan menjadi salah satu pengalaman indah mereka.

Gita Arwani Cakti, Co-Founder Aleesha Mom & Kids Spa

Memanjakan tubuh bagi perempuan adalah suatu ritual yang perlu dilakukan untuk merilekskan hati dan pikiran. Tidak hanya itu, manfaatnya pun sangat banyak lho bagi kesehatan, disamping harganya pun memang lumayan banget di kantong, hehe. Terlepas dari itu, saya percaya bahwa harga berbanding lurus dengan service yang ditawarkan. Jika sudah begini, mesti dibudgetin ya buibuuk tiap bulannya. Sing penting, niat dulu lah. Kalau kurang, tinggal telpon papa minta transfer, ehh (bercanda kok!) wkwkwk.

Nah, memanjakan tubuh bareng si kecil adalah dambaan saya dan tentu ibu-ibu lainnya untuk bisa quality time bareng buah hati. Karena, melalui aktivitas spa bareng dapat meningkatkan bonding antara ibu dan anak satu sama lain. Which is, yang tadinya kalau di rumah si emak ini bawaannya pengen ngomel-ngomel terus sama kakak bayi. Tapi, ketika di tempat spa kita bisa rileksasi dan santai bareng tanpa perlu nge-GAS.

Serius lho, rupanya kegiatan spa ini dapat memengaruhi emosional kita secara personal. Maybe, ketika spa pastinya pikiran dan tubuh kita akan dibuat rileks dong dengan segala macam treatment yang diberikan. Sehingga, tubuh akan merespon segala hal negatif dengan feedback yang positif. Aslii, kalau ini mah saya banget, kalau kamu gimana? Hehe.

Aleesha Mom & Kids Spa, Suguhkan Konsep Berbeda dalam Memanjakan Tubuh

Kenapa princess? Karena princess identik dengan perempuan yang selalu diperlakukan spesial. Harapannya, setiap tamu yang datang akan merasa diperlakukan secara spesial layaknya seorang princess.

Gita Arwani Cakti, Co-Founder Aleesha Mom & Kids Spa

Menjadi Princess, siapa sih yang enggak mau? Siapapun pasti ingin mendapatkan pelayanan dan perawatan tubuh secara khusus layaknya seorang Princess. Dan, konsep inilah yang kemudian ditawarkan oleh Aleesha Mom & Kids Spa dalam memanjakan tubuh para konsumennya bak putri raja. Menurut saya, ini menarik banget. Karena, bisa dibilang Aleesha Mom & Kids Spa ini merupakan satu-satunya Princess Day Spa pertama di Bekasi lho! Disamping, juga tidak lupa menghadirkan kearifan budaya lokal melalui teknik massage dari berbagai daerah di Indonesia.

Aleesha Mom & Kids Spa (dok. pribadi)

Hal ini senada dengang pernyataan dari Mbak Gita Arwani Cakti, selaku Co-founder Aleesha Mom & Kids, yang menyebut bahwa konsep Princess Day Spa ini merupakan konsep baru sekaligus rebranding total Samara Spa yang merupakan nama dari Aleesha Mom & Kids Spa sebelumnya. Dimana, melalui pembaharuan ini diharapkan agar Aleesha dapat menjadi tempat spa yang nyaman bagi ibu dan anak untuk menghabiskan waktu dan bersenang-senang bersama.

Menariknya nih, suasana tempat spa dibuat se-cozy mungkin. Seolah para tamu-tamu ini diajak untuk singgah ke halaman castle dan dirawat di castle-nya sendiri. Ditambah lagi, alunan backsound-nya yang amat kental dengan nuansa Disney Princess. Semakin membuat para tamu hanyut dalam tiap treatment-nya. Wah, uwooww, banget ya rasanya!

Selain itu, usaha yang dirintis sejak tahun 1997 ini pun juga sangat memerhatikan teknik perawatan dan pelayanan yang diterapkan lho, yakni mulai dari ujung rambut hingga ujung kepala. Jelas, hal ini langsung dibenarkan oleh Founder Aleesha Mom & Kids Spa, Yoyoh R. Tambera yang telah aktif di dunia spa sejak tahun 1993. Dan, salutnya lagi hingga saat ini beliau masih tercatat aktif di salah satu asosiasi Spa dan menjadi pengajar serta penguji therapist Spa Nasional rekanan dari Kementerian Pariwisata. Pada 2005, Ibu Yoyoh juga menjadi salah satu tim perumus Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI).

“Therapist kami tak hanya dibekali teknik memijat tetapi harus paham soal anatomi tubuh manusia. Menu perawatan kami cukup beragam dari ujung rambut hingga ujung kaki. Meskipun mengangkat konsep princess, kami juga tetap menghadirkan kearifan budaya lokal melalui teknik massage dari berbagai daerah di Indonesia,” terang Ibu Yoyoh.

Alhasil, saya pun penasaran dong jadinya. Mau juga merasakan langsung, gimana sih treatment spa ala putri raja ini. Kendati, bukan anak raja, tapi bolehlah ya nyobain sehari aja, hehe. Apalagi, treatment-nya ini bisa dilakukan bareng sama buah hati sambil quality time. Otomatis, si mamak pun enggak perlu merasa was-was dan cemas lantaran mikirin si kecil. Wong, doi di sebelah kita toh ikutan spa juga hehe.

Penasaran, kayak gimana sih rasanya? Ini dia, selengkapnya…

Aleesha Mom & Kids Spa: Nikmati Quality Time Bareng Si Kecil Sambil Rileksasi

Jadi, sebelum saya dan Khadijah melakukan treatment di Aleesha Mom & Kids Spa. Saya terlebih dahulu membuat reservasi dengan Mbak Gita via WhatsApp. Karena, dengan membuat reservasi sebelumnya (minimal H-1 lah ya), maka pengelola dapat mengondisikan jadwal treatment kita agar tidak bentrok dengan tamu-tamu lainnya.

Khadijah sedang dibersihkan kakinya oleh Therapist (dok.pribadi)

Lanjut yaa, sebelum beranjak ke lantai 2, mbak therapist membersihkan kaki (bath foot) saya dan Khadijah terlebih dahulu dengan menggunakan air hangat kuku yang ditambahkan potongan jeruk nipis dalam sebuah bejana. Lalu, potongan jeruk nipis tersebut digosokkan pada seluruh permukaan kaki dan lapisan kuku untuk memberikan kesan rileks sebelum dilakukan treatment. Well, ini permulaan yang cukup bikin saya rileks dan berasa kayak tuan putri meski sesaat (beuhh). Setelah itu, saya dan si kecil pun naik ke lantai 2 untuk siap-siap treatment.

Oh iya, untuk jenis perawatan tubuhnya, saya mencoba Javanese Body Treatment, yang terdiri dari:

Salah Satu Fav Place di Aleesha Mom & Kids Spa Versi Saya (dok. pribadi)
  1. Scrub
  2. Steam
  3. Full body massage

Dan untuk Khadijah, jenis perawatan yang dicoba adalah Hair And Scalp Treatment For Kids, yang terdiri dari:

Khadijah was having treatment, Enak Nak? (dok, pribadi)
  1. Hair wash
  2. Creambath
  3. Essential oil
  4. Hair dry plus tonic

By the way, ketika treatment berlangsung kurang lebih selama hampir 2 jam (dari pukul 14.15 – 17.00 WIB), cukup membuat saya dan si kecil merasa rileks dan me time sesaat. Sampai-sampai, saya sendiri tuh enggak sadar, kalau udah sore banget saat itu. Mungkin, karena saking nyamannya kali ya, hehe. Terlebih, pas massage, duh rasanya sekujur badan emang butuh banget buat dimanjain. Maklum, selama ini badannya keseringan dipake nguli, wkwkwkk. Begitupun juga dengan Khadijah, jelas happy dan juga rileks banget, meski ada sedikit drama gara-gara enggak mau jauh dari emaknya (auto tepok jidat!).

Fyi nih, pas treatment, saya dan Khadijah bisa ditempatkan dalam satu ruangan yang sama lho! Jadi, saya pun enggak perlu merasa khawatir apalagi cemas kalau tiba-tiba si kecil nyariin emaknya pake nangis, hehe. Pokoknya, saat itu si mamah muda ini bener-bener berasa banget me time-nya. Meski ada sedikit distrak, tapi wajar lah yaaa. Namanya juga emak-emak.

Berhubung si kecil nyariin, saya pun akhirnya di treatment di ruangan ini bareng doi, sweet bangeet ya! (dok. pribadi)

Closing Treatment yang Menyegarkan

Setelah treatment berakhir, saya pun mendapat kejutan yang bikin badan makin seger, yaitu berupa suguhan wedang jahe panas yang nikmat banget diminum setelah massage. Serius deh, rasanya tuh lebih segar dan badan jadi berasa lebih ringan meski BB belum juga turun (ehh…).

Secangkir wedang jahe usai treatment, syegerr! (dok, pribadi)

Finally, satu kata dari saya, RECOMMENDED! Baik itu dari therapist-nya yang ramah, pelayanannya, treatment-nya, dan kebersihan plus suasananya pun cocok banget buat pengunjung rileksasi. Terlebih, harganya sendiri juga affordable kok alias ramah di kantong, yakni berkisar dari Rp100.000 – Rp630.000 untuk perawatan lengkap. Pokoknya, dengan harga segitu, bagi saya worth it banget lah dengan manfaat yang saya rasakan.

Oh iya, satu lagi, di Aleesha Mom & Kids Spa ini juga disediakan princess dressed up plus nail polished juga lho! Tapi, khusus untuk itu ada chargenya ya teman-teman. Yakni, untuk dressed up dipatok sekitar Rp100.000 (baik untuk anak ataupun yang dewasa) dan nail polished sekitar Rp50.000 sajaah. Tapiii, khusus untuk Mom & Kids treatment, jika total biaya perawatan mencapai Rp500.000, itu semua bisa free lho, seru banget kan!

Dan, buat kamu yang merasa cocok dan pengen datang lagi ke Aleesha buat treatment, bisa banget lho langsung daftar sekalian jadi member dan otomatis akan mendapatkan diskon 10% untuk semua jenis treatment yang kamu inginkan.

Gimana? Tertarik mencoba? Yuk, langsung aja datang ke Aleesha Mom & Kids Spa yang berlokasi di Jl Taman Aster Raya Blok N/12A Grand Galaxi City, Bekasi. Atau, bisa juga langsung menghubungi Mbak Gita ke nomor 087877936987 untuk Reservasinya. Ingeett, minimal H-1 yaa!

Semoga bermanfaat, Salam Waras!

Ludy

Sharing is caring!

One thought on “Aleesha Mom & Kids Spa, Manjakan Tubuh Ibu & Anak Layaknya Princess

Leave a Reply

Close
Social profiles
shares