Nikmatnya Mandi Parfum Bersama Vitalis Body Wash

mandi parfum

Sadar akan pentingnya mandi sebagai kebutuhan dasar setiap hari, pada Jumat (27/9) lalu saya berkesempatan hadir untuk mengikuti launching produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash di South Quarter Dome, Jakarta Selatan. Pada peluncuran Vitalis Body Wash kali ini, banyak hal menarik yang saya dapatkan, mulai dari aktivitas membuat bath bomb sendiri, launching and presscon produk vitalis dan couture fashion show by Diana Putri.

Rutinitas mandi nan paripurna merupakan momen istimewa yang menjadi dambaan bagi seluruh wanita se-jagat raya. Namun, rupanya hal ini sulit diwujudkan oleh sebagian besar emak-emak yang memiliki anak balita dan newborn. Bayangkan sodara-sodara, mau ditinggal mandi sebentar saja, pasti si kecil sudah histeris tak karuan mencari ibunya. Alhasil, mandi pun mau tak mau dilakukan secepat kilat demi menenangkan si buah hati.

Please deh, jangan ditanya gimana rasanya mandi secepat kilat itu. Tentu masih berasa banget lengketnya, terlebih masih menyisakan sedikit aroma tubuh yang tak sedap selepas mandi. Lantas, cita-cita untuk tampil cantik dan segar ala-ala ibu millenial masa kini pun seketika kandas tak bersisa. Ahh, kalau dipikir-pikir rasanya ribet banget ya jadi cewek. Pengen deh bisa tampil segar dan wangi sepanjang hari tapi enggak pake ribet dan less drama. Kira-kira gimana ya caranya?

Haruskah ku lari dan kabur dengan pintu kemana saja (apa sih!) untuk mencari solusinya? Tentu, tidak semudah itu Markonah.

Kini Hadir, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Untuk Segarkan Harimu!

Sadar akan pentingnya mandi sebagai kebutuhan dasar setiap hari, pada Jumat (27/9) lalu saya berkesempatan hadir untuk mengikuti launching produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash di South Quarter Dome, Jakarta Selatan. Pada peluncuran Vitalis Body Wash kali ini, banyak hal menarik yang saya dapatkan, mulai dari aktivitas membuat bath bomb sendiri, launching and presscon produk vitalis dan couture fashion show by Diana Putri.

mandi parfum
Membuat bath bomb (credit by Evi Syahida)

Saat launching berlangsung, acara dibuka oleh Mr. Amit Dawn selaku CEO Wipro Unza Indonesia. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini merupakan terobosan terkini dalam produk body wash. Dimana, hingga saat ini belum banyak body wash yang menawarkan sensasi aroma parfum istimewa untuk memberikan experience mandi parfum saat mandi.

mandi parfum
Mr. Amit Dawn selaku CEO Wipro Unza Indonesia

Uwooow, langsung nyeletuk dong, ‘pas banget nih, buat gue yang tiap hari mandinya secepat kilat. Tapi bisa tetap wangi, tanpa perlu khawatir bakal bau badan sepanjang hari. Duh, mesti cobain nih!’

Lanjut, setelah itu acara berlangsung dengan mini talkshow dan tanya jawab. Dalam kesempatan itu pula hadir Nimade Sri Andani selaku Direktur Marketing Unza Vitalis dan Mr. Edouard Clere selaku Sales Director Fine Fragrance Asia Firmenich sebagai pembicara. Ada poin menarik yang disampaikan oleh Nimade Sri Andani pada talkshow kali ini, yakni Vitalis sebagai merek parfum nomor 1 di Indonesia telah melakukan banyak riset untuk mengembangkan produknya. Riset ini difokuskan pada dua hal, yaitu memahami trend parfume kekinian secara global dan memahami karakter parfum yang disukai oleh konsumen di Indonesia.

Mini Talkshow dan Tanya Jawab

Hal senada juga disampaikan oleh Mr. Edouard Clere yang menjelaskan bahwa untuk menghasilkan parfum yang berkualitas, maka sangat identik dengan bahan-bahan yang terkandung didalamnya. Adapun, aroma produk Vitalis sendiri menggunakan bahan alami dan sintetis buatan yang terbukti aman dan berkualitas tinggi agar bisa digunakan oleh konsumen

Selain itu, aroma parfum rupanya juga dapat memengaruhi mood harian dan body mind kita layaknya aroma terapi yang dapat merilekskan pikiran. Oleh sebab itu, Vitalis sangat memahami tentang parfum dan berupaya untuk menyesuaikan aromanya berdasarkan mood dan personality tiap konsumen. Sehingga, Mr. Edouard pun yakin bahwa Vitalis Body Wash mampu memberikan experience mandi yang lebih baik.

Setelah talkshow berlangsung, acara dilanjutkan dengan couture fashion show by Diana Putri. Dimana, Diana mengusung tema Eau de Couture, yang sesuai dengan konsep produk Vitalis Body Wash kali ini.

Couture Fashion Show by Diana Putri
Couture Fashion Show by Diana Putri

Diana Putri sendiri dikenal sebagai perancang busana asal Surabaya yang karyanya telah mendunia dan banyak dipakai oleh artis-artis kenamaan Indonesia hingga internasional. Khusus tema kali ini, Diana mengaku bahwa karya-karyanya ini terinspirasi dari aroma Vitalis Body Wash.

Couture Fashion Show by Diana Putri

Gimana gaes, cucok banget kan? Dan, pas banget nih dengan launching produk Vitalis Body Wash kali ini.

Saatnya Mandi Parfum Bukan Lagi Halu!

Tepat di pertengahan tahun 2019 ini, Vitalis ingin mengembangkan produk andalan parfumnya ke dalam body wash. By the way, kenapa sih mesti body wash? Karena, body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfum dan umumnya para konsumen ini juga menyukai sabun yang tidak menyebabkan kulit menjadi kering. Oleh sebab itu, Vitalis menambahkan formula high quality moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit konsumennya setelah pemakaian.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Nah, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sebagai Sabun mandi cair yang wangi seperti #MandiParfum ini pun menghadirkan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda-beda, yaitu:

  1. White Glow
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Formulanya dipercaya dapat memberikan manfaat skin brightening untuk kulit terlihat lebih halus, cerah dan lembut. Diperkaya dengan ekstrak Licorice & Susu, yang membantu merawat kulit agar bersih, tampak cerah dan bersinar. Adapun, parfum yang digunakan pada variant ini memiliki top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, diikuti pula dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang elegan dan lembut, dan dilengkapi pula dengan kombinasi Woody & Suede yang long lasting dan glamour.

2. Fresh Dazzle

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Memberikan manfaat skin refreshing agar kulit terasa segar, lembut dan halus. Diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidan dari Green Tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, terawat, dan segar. Jenis parfum yang digunakan pun diawali dengan segarnya aroma Bargamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita. Lalu, diakhiri dengan Musk Amber yang long lasting.

3. Soft Beauty

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Dipercaya dapat memberikan manfaat skin nourishing untuk kulit terasa lembut, halus dan terawat. Diperkaya dengan ekstrak Avocado & Vitamin E, yang dapat menjaga kulitmu agar tetap halus, kenyal dan lembut. Aroma parfumnya pun terasa segar dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

mandi parfum
Saatnya mandi parfum bukan lagi halu!

Fyi nih, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “Superior Parfume” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Jadi, kayaknya pas banget deh dengan kebutuhan mamah muda macem eike ini. Karena, disamping memang praktis enggak perlu tambahan semprot (parfum) sana-sini lagi, juga bisa menjaga kelembaban kulit agar bersih dan terawat sepanjang hari.

Well, pastinya ini membantu kita para wanita untuk tampil makin percaya diri dan semangat dalam menghadapi hari. Nah, yang paling penting ialah bisa bikin mood oke terus setiap hari. Gimana, tertarik mencoba? Yuk, segera dapatkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash di Supermarket dan Minimarket kesayanganmu ya!

Semoga bermanfaat, Salam Waras!

Ludy

Sharing is caring!

22 thoughts on “Nikmatnya Mandi Parfum Bersama Vitalis Body Wash

  1. Ini body wash ya mbak? Wah kirain vitalis hanya parfume aja. Kalau gini sih mau aku deh pkai vitalis body wash kan wangi banget parfume nya aja

  2. asyik dong kalau mandi pakai parfume, ini wangi banget loh parfume nya aja. Saya suka pakai soalnya dan memang lembut wanginya juga

  3. Serunya ada bikin bath bomb sendiri, launching and presscon produk vitalis dan couture fashion show by Diana Putri. Dan kebayang jadinya mandi parfum bukan halu lagi kalau pakai Vitalis Body Wash ini 🙂

  4. mandi parfum bukan lagi mimpi. duh jd kebayang saya bakal makin pd bertemu banyak orang kalau udah seharum ini sebadan. mana lembut lagi

  5. mandi pakai sabun mandi yang supeer wangi tuh memang jadi relaxing time buat mama-mama ya mbaa, biar dikata mandinya cuma bisa sebentar, tapi bisa bikin pikiran fresh lagi,, penasaran sama yang body wash white glow nya nih, biar kulit agak putihan dikit :))

  6. Aku emang suka vitalis parfume karena wanginya tahan lama jadi pas tau vitalis ngeluarin produk liquid shoap langsung ku beli pas ada promo di indomaret haha.. mandi parfum pakai sabun vitalis buay caper ke suami tercinta duh cucok wkwkwk

  7. kalo mandi trus wangi sabunnya nempel di badan tuh aku baru merasa kalo udah mandi.. nggak wangi nggak sreg.. tapi blom pernah coba yang vitalis ini sik.. pernah nyobanya yang parfum botolannya

Leave a Reply

Close
Social profiles
shares