OMG, Song Joong Ki Jadi Star Ambassador Scarlett, Beneran?!

ScarlettxSongJoongKi

Antara percaya dan gak percaya, tapi udah keburu histeris dapat kabar kalau Song Joong Ki jadi Star Ambassador Scarlet, whattt ini beneran?! Atau cuma ngeprank dan sekadar halu aja. Penasaran? Cuss, cari tahu disini!

OMG, Song Joong Ki jadi Star Ambassador Scarlett Whitening, beneran nih?! Bagai mendengar petir di siang bolong, kabar mengejutkan datang tiba-tiba dari dunia showbiz yang sukses membuat saya histeris sekaligus bertanya-tanya. Ini beneran, settingan atau cuma pansos aja sih? Secara, hari gini kalau artis enggak pansos tuh rasanya kurang sedap gitu lho.

Tanpa bermaksud untuk ngelambe, saya pun jadinya malah kepo dong untuk cari-cari beritanya. Soalnya, keren aja gitu lho, kok bisa brand kecantikan lokal di Indonesia kayak Scarlett bisa collab bareng aktor Song Joong Ki yang tersohor di Korea Selatan. Ditambah, bagi pecinta drakor yang ikutin dramanya dari Descendants of the Sun sampai yang terbaru Vincenzo, pastinya bakal shock banget, haha.

Kira-kira, beneran gak sih Song Joong Ki jadi Star Ambassador Scarlett? Berikut, hasil penelusuran saya!

Baca Juga: Review Scarlett Whitening Glowtening Serum

Ternyata Benar, Song Joong Ki Orangnya…

“Sahabat Scarlett udah pada bisa nebak doongg? Atau kamu masih gak percaya sama tebakan kamu tentang Star Ambassador Scarlett terbaru? Tunggu kejutannya nanti! #GlowingWithScarlett,” tulis admin Scarlett Whitening di halaman Instagramnya, Jumat, 3 September 2021.

star-ambassador-scarlett

Secara visual, jika dilihat dari video teaser-nya, jelas banget kelihatan kalau ini Joong Ki. Bahkan, di kolom komentar pun semua netijen kompak menjawab kalau doi memang Song Joong Ki yang ada di video itu. Duh, netijen emang yey tajam bener mata batinnya kalau lihat yang beginian, wkwkw.

Anyway, bagi saya pribadi Song Joong Ki mau jadi Ambassador dari brand apapun sih kayaknya cocok-cocok aja. Hanya saja, untuk kali ini seperti ada sense of pride gitu lho, secara brand kecantikan lokal di Indonesia kayak Scarlett Whitening bisa menggandeng artis luar yang levelnya bukan abal-abal, tapi aktor bintang yang sesungguhnya. Dalam hati saya bertanya, kira-kira ini berapa ya bayarannya? Pasti mahal banget deh, haha.

Ditambah, Song Joong Ki yang parasnya emang udah glowing, terlihat cocok banget mempresentasikan brand lokal yang digawangi oleh Felicya Angelista ini. So, sesuai dong sama taglinenya, #GlowingWithScarlett.

Baca Juga: [Honest Review] Scarlett Whitening Body Care Series

#ScarlettXSongJoongKi, dari Ngidam yang Kesampaian Sampai Bisa Kerja Bareng

song-joong-ki-ambassador-scarlett

Setelah publik dibuat heboh dengan cuplikan video call antara Felicya Angelista dan Song Joong Ki pada 30 Agustus 2021 kemarin, sukses membuat kaum hawa terkejut, termasuk saya haha. Dari kabar yang beredar nih, Feli ngidam pengen video call dengan Song Joong Ki, aktor Korea yang diidolakannya selama ini.

Otomatis, Hito Caesar sebagai suaminya pun tak mau tinggal diam begitu saja. Demi mewujudkan keinginan sang istri, Hito menghubungi temannya yang tinggal di Korea Selatan yang bernama Raymond. Sontak, Raymond pun segera mencari kontak manajernya Song Joong Ki demi membantu Hito.

Dari tayangan video yang telah beredar luas di akun Instagram dan Tiktok ini terlihat jelas raut wajah Feli yang malu-malu saat menyapa idolanya itu. Tepatnya mungkin berasa speechless kali ya, mengingat mulanya Feli mengira kalau dirinya lagi dikerjain sama suaminya dan tim Youtube, hihi.

Di sisi lain, tampak Joong Ki yang sangat ramah dan hangat menyapa balik Feli dengan senyumnya yang khas plus bikin salting. Meski sibuk, karena emang lagi pemotretan juga kayaknya, tapi Joong Ki mau lho meladeni vidcall dengan ramah walau hanya sebentar. Tuh kan, lihat kayak gini aja, bikin saya iri lho sama Feli, seriuuus!

Hingga kemudian, berlanjut dengan kabar Song Joong Ki jadi Star Ambassador Scarlett Whitening yang lagi-lagi menghebohkan netijen se-Indonesia, khususnya kaum hawa. Duh, jadi enggak sabar deh lihat video iklannya Scarlett versi lengkap bareng Song Joong Ki, pastinya bakal keren banget nih. Sekali lagi, salut banget sama tim Scarlett, you’re rock!

Kolaborasi #ScarlettXSongJoongKi Bikin Fans Heboh

Heboh!!! Saking banyaknya komentar yang dimuat di kolom komentar akun Instagram @scarlett_whitening, membuat saya semakin yakin kalau Song Joong Ki ini daya tariknya luar biasa. Sampai-sampai, fansnya dari berbagai kalangan di Indonesia terus membanjiri tiap postingan yang membahas Joong Ki dengan serbuan like dan komentar. Beneran deh, seheboh itu lho pesona seorang Song Joong Ki!

@llisya_0 AKU GABISA DI BOONGIN SAMA BENTUK MUKA DAN BADAN ABANG SAYA. Ga nyangka beneran ga nyangka kirain cuma omongan doang ternyata, arghhhh gakuat deh makin tergila gila sm scarlett plisss…
@siscacendana Ga sabar bangett
@ayuindriati Gils! Keren banget tolong aku bangga
@itsmerry91 OPPAAAAA JONG KIIIII!!!!!!

Saya sendiri pun jadi ikutan merinding sekaligus excited dengan antusias teman-teman netijen Indonesia, yang dominannya kaum hawa. Duh, kok bisa-bisanya ya Scarlett jadiin Song Jong Ki sebagai Star Ambassadornya, keren banget sumpah!

Nah, bagi teman-teman yang mau tahu lebih banyak, kira-kira ada kejutan apa lagi dari Scarlett, pantengin terus ya akun Instagram @scarlett_whitening, karena kabarnya nih Feli mau bagi-bagi banyak hadiah lho, atau jangan-jangan mau duet sama Joong Ki. Wah, pasti seru banget nih, mana banyak banget lagi followersnya yang minta photocard Joong Ki, haha.

Well, semoga catatan saya kali ini berfaedah ya teman-teman. Atau, kalian punya ide kira-kira artis/aktor Korea mana lagi yang cocok untuk Ambassador Scarlett berikutnya, haha. Have a nice day, SALAM WARAS!

Ludy

yummy-app Previous post Resep Masakan Rumahan Praktis Bareng Yummy App, Enggak Pake Ribet!
kintamani-bali Next post Kintamani, Bali, Destinasi Hijau yang Menjanjikan Eksotisme Pegunungan Alam

Leave a Reply

Social profiles