Review Scarlett Whitening Glowtening Serum

serum-pencerah

Lagi naksir nih sama Glowtening Serum dari Scarlett Whitening yang bikin wajah auto senyum mulu. Kira-kira kenapa ya? Yuk, selengkapnya cek disini!

Tak terasa, PPKM Level 4 hingga kini masih terus berlangsung. Entah, sampai kapan masa pembatasan ini akan terus diperpanjang. Sebagai ibu rumah tangga yang kesehariannya terus berkutat di rumah dengan rutinitas yang itu-itu saja, jujur, cukup membuat saya bosan hahaa. Ditambah, di situasi pandemi saat ini yang otomatis membuat ruang gerak saya makin terbatas. Maksud hati ingin berlibur atau bahkan refreshing ala kadarnya untuk nge-mall dan staycation, sementara waktu mesti ditahan dulu sampai waktu yang tidak ditentukan, hiks. Duh, malah curhat kan saya jadinya wkwkwk.

Guna mengisi waktu, seperti biasa setelah menyelesaikan seluruh tugas domestik di rumah saya juga meluangkan waktu untuk blogging, mengerjakan job freelance, ikut webinar dan tak lupa pula merawat diri. Bagi saya, aktivitas merawat diri ini perlu banget lho, di samping aktivitas olah raga yang perlu dilakukan demi meningkatkan imun tubuh. Merawat diri, utamanya pada area kulit wajah penting banget untuk dilakukan. Apalagi di usia saya yang tak lama lagi akan menjelang kepala 3. Rasanya seperti ada sebuah keharusan, agar wajah tak tampak tua, namun tetap terlihat fresh dan glowing, perlu banget sih itu.

Nah, pilihan saya kali ini pun jatuh (lagi dan lagi) pada produk Scarlett Whitening dengan varian terbarunya Scarlett Glowtening Serum. Setelah sebelumnya jatuh hati berkali-kali dengan produk Scarlett lainnya, utamanya pada Scarlett Whitening Acne Serum. Tanpa perlu berpikir panjang, cuss deh langsung order produk terbarunya Scarlett, Glowtening Serum. Abisnya gimana ya, kalau udah naksir sama result-nya jadi ogah gitu loh untuk pindah ke lain produk, eakkk.

Wajah Glowing dengan Scarlett Whitening Glowtening Serum

glowtening-serum

Sesuai dengan namanya, Scarlett Glowtening Serum ini mempunyai kandungan yang berfungsi untuk meratakan dan mencerahkan warna kulit, memudarkan bekas jerawat, membuat kulit wajah lebih kenyal, melembabkan kulit, tekstur kulit jadi lebih halus, dan pastinya membuat kulit tampak lebih glowing. Hal ini dikarenakan, pada kandungan Glowtening Serum ini terdapat bahan aktif sebanyak 16,5% yang membuat serum ini jadi menarik banget untuk dicoba. So, kira-kira, apa saja sih kandungannya? Ini dia, selengkapnya!

scarlett-glowtening-serum
  • Tranexamide Acid: meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit.
  • Niacinamide: melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.
  • Geranium Oil: menyamarkan garis halus pada wajah, serta mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan.
  • Allantoin: kaya akan antioksidan, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Ditambah, Glowtening Serum ini juga bisa diaplikasikan pada segala jenis kulit dan berbagai permasalahan kulit lho. Contohnya, seperti saya nih, yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat. Dimana, kalau lagi meradang nih jerawatnya apalagi sampai beruntusan, enggak disarankan untuk menggunakan produk pencerah kulit. Nah, Glowtening Serum ini bisa kita pakai lho, bahkan bisa dikombinasikan pula dengan Scarlett Whitening Acne Series yang rutin saya gunakan sebelumnya. Otomatis, hasilnya pun jadi lebih maksimal, beneran deh. Karena, penggunaan dari kombinasi keduanya dapat membantu menyembuhkan peradangan jerawat/beruntusan, mencerahkan kulit, dan memudarkan bekas jerawat serta noda hitam.

Atau, kalau mau lebih cerah lagi, Glowtening Serum ini juga bisa dikombinasikan dengan Scarlett Whitening Brightly Series guna mendapatkan kulit yang lebih cerah, glowing, dan sehat. Adapun, untuk keamanan produk Glowtening Serum ini sendiri sudah registered by BPOM lho, jadi no worry lah ya, hihi.

Packaging dan Texture

glowtening-serum

Dilihat langsung dari packaging-nya, Scarlett Glowtening Serum ini memiliki kemasan yang standar dan tidak jauh berbeda seperti botol serum lainnya yang berbahan frosted glass. Dikemas dalam kemasan box berwarna dominan shocking pink, Scarlett Glowtening Serum ini memiliki ukuran 15 ml dengan aplikator serum berupa pipette dropper yang praktis dan mudah dibawa kemana saja.

glowtening-serum-scarlett

Saat saya coba, Glowtening Serum ini mempunyai tekstur yang ringan, cair dan cepat meresap di kulit. Namun, yang membedakannya ialah warna cairan serumnya yang berwarna putih, tidak seperti “kakak-kakaknya” yang umumnya bening transparan. Aromanya pun menurut saya, mirip dengan Acne Series Cream yang menyegarkan dan bikin rileks. Otomatis, cocok banget lah ya untuk dipake pas bobo cantik, hihi.

Review Scarlett Whitening Glowtening Serum

Fyi nih, untuk pemakaiannya sendiri baru saya gunakan selama seminggu. Jujur, awalnya saya pribadi cuma iseng aja untuk cobain Glowtening Serum ini, tanpa ekspektasi apapun. Menariknya, saya tidak mengalami reaksi negative apapun selama pemakaian, justru hasilnya malah jadi lebih memuaskan lho. Kulit wajah saya jadi lebih halus, terasa kenyal, acne prone mulai berkurang (penting banget nih!), yang tadinya tampak kusam kini terlihat lebih cerah, dan pastinya kulit jadi lebih sehat. Trust me!

scarlett-glowtening-serum

Overall, aku pribadi cocok dan suka dengan Glowtening Serum ini. Apalagi, kandungan bahan aktifnya yang menurut saya cepat bekerja pada kulit. Sehingga, recommended nih buat kita-kita yang butuh produk pencerah kulit yang aman dan sehat. Otomatis, saya pribadi bakal rutin pakai Glowtening Serum ini kedepannya dan pastinya repurchase again dong, haha. Karena, emang worth it to buy sih menurut saya.

Untuk harganya sendiri cukup terjangkau kok, sama seperti produk Scarlett lainnya yakni sekitar Rp75.000. Weww, murce, kan?! Untuk pembeliannya, saya membeli produk Scarlett Glowtening Serum ini di Line (@scarlett_whitening) dan bisa juga diorder melalui Shopee Mall Scarlett_whitening. Lumayan kan, bisa dapat diskon ongkir, hehe. Yuk, cobain juga produknya dan ditunggu sharing-nyaaa!

Semoga bermanfaat ya ulasan saya kali ini, have a nice day! SALAM WARAS!

Ludy

2 thoughts on “Review Scarlett Whitening Glowtening Serum

  1. Abis gajian bulan ini, mau beliiiii, semoga ga sold out lagi kayak bulan lalu :D. Aku keabisan bulan kemarin pas mau beli mba. Laku banget kayaknya. Selama ini msh setia sih pake Scarlett yg series brightening. Cocoook banget di aku. makanya pas tau ada produk baru, aku lgs kepengin nyobain juga

Leave a Reply

Close
Social profiles