Review Face Care Scarlett Brightly Ever After Series

scarlett-brightly-ever-after

Happy banget nih, abis cobain rangkaian Face Care Scarlett Brightly Ever After Series yang bikin wajah enggak hanya glowing, tapi juga lebih sehat dan terawat. Kira-kira, seperti apa sih produknya? Cuss, kepoin disini!

Cuaca ekstrim dan pandemi Covid, nyatanya masih begitu akrab dengan keseharian kita hingga detik ini. Meski begitu, ritual skincare-an tiap malam sebelum tidur tetap menjadi habit favorit yang enggak boleh dilewatkan. Apalagi, setelah mengenal Scarlett Whitening, duh rasa-rasanya dari ujung kaki sampai ujung kepala berasa dimanjakan dengan berbagai varian produknya yang makin lengkap.

Saya yang memang punya masalah khusus pada area wajah sejak remaja, merasa tertolong dengan kehadiran produk dari Scarlett, seperti Face Care Scarlett Acne Series yang pas banget untuk perawatan kulit wajah saya yang acne prone, cenderung berminyak dan sering berjerawat. Ingat ya, yang warnanya ungu! Dan, menurut saya produknya memang worth it setelah diaplikasikan ke wajah beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan varian face care satunya lagi dari Scarlett Whitening yang berwarna pink, yakni Face Care Scarlett Brightly Ever After Series. Banyak yang bilang nih, kalau face care Scarlett Brightly Series ini kandungannya bagus banget untuk mencerahkan warna kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Nah, berhubung saya penasaran dan memang lagi butuh produk pencerah kulit, kayaknya enggak ada salahnya deh untuk dicoba. Kira-kira, seperti apa sih produknya? Bakal cocok enggak ya di kulit saya? Selengkapnya, yuk, cari tahu disini!

Makin Glowing dengan Rangkaian Face Care Scarlett Brightly Ever After Series

Hari gini, siapa coba yang enggak mau punya wajah glowing, mulus, dan bersih, saya yakin tiap perempuan pasti menginginkan hal itu. Namun sayang, proses yang mesti dilakukan bukanlah hal yang mudah, karena salah satunya tergantung dari jenis produk yang dipilih, cocok atau tidak saat diaplikasikan ke kulit.

Untuk perawatan kulit wajah pun ada beberapa step by step yang mesti dilakukan. Tiga diantaranya ialah memakai produk face wash, serum, dan krim wajah yang aman di kulit agar wajah tampak bersih dan sehat.

Nah, kali ini saya penasaran banget sekaligus tertarik untuk mencoba rangkaian produk Face Care Scarlett Brightly Ever After Series ini. Mengingat, kondisi kulit saya yang akhir-akhir ini tampak kusam dan agak menggelap. Maklum lah ya, Kabupaten Bekasi seringnya panas menyala seharian ketimbang hujan seperti daerah-daerah lain.

Pas banget, Scarlett Whitening punya produk pencerah kulit yang lengkap, mulai dari face wash, serum dan cream wajah. Manfaatnya pun enggak hanya sekadar mencerahkan kulit saja, tapi juga bisa melembabkan dan bisa menghambat kerutan di wajah. Wah, paket komplit nih! Kira-kira seperti apa ya result-nya? Yuk, kepoin aja disini!

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

scarlett-brightly-ever-after-serum

Dilihat dari packaging-nya, Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum ini punya kemasan yang standar, kurang lebih sama seperti botol serum lainnya. Dikemas dalam kemasan box berwarna pink, Scarlett Brightly Ever After Serum ini tersedia dalam ukuran 15 ml dengan aplikator serum berupa pipette dropper yang praktis dan mudah digunakan. Mengandung bahan-bahan utama pilihan, seperti Niacinamide, Lavender Water, Phyto Whitening, Vitamin C, dan Glutathione, yang berfungsi untuk:

  • Membantu mencerahkan kulit wajah
  • Meningkatkan aktivitas sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah
  • Melembabkan dan membantu menyamarkan noda bekas jerawat
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit wajah
  • Mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.
scarlett-brightly-ever-after-serum

Ketika saya coba, Scarlett Acne Serum ini memiliki tekstur yang ringan, transparan, dan cepat meresap di kulit. Saat diaplikasikan ke kulit wajah seperti ada efek mendinginkan pada kulit. Terlebih, untuk aromanya sendiri menurut saya agak wangi sih dibanding yang Scarlett Acne Serum, tapi it’s okey, enggak masalah. Dan, yang paling penting, serum ini aman lho digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Karena tidak mengandung Mercury dan Hydroquinone, serta sudah terdaftar di BPOM RI. Cara pemakaiannya pun cukup mudah, yakni:

  • Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat dengan perlahan
  • Ratakan serum ke seluruh kulit wajah
  • Diamkan beberapa saat agar serum menyerap sempurna ke dalam kulit
  • Gunakan pada pagi dan malam hari

Penggunaan serum ini juga bisa dicampur dengan Scarlett Glowtening Serum lho. Dengan cara, gunakan terlebih dahulu Brightly Ever After Serum, baru kemudian disusul dengan meneteskan Glowtening Serum pada wajah. Mudah, bukan?! Hasilnya pun juga pasti lebih maksimal. Selamat mencoba ya!

Scarlett Brightly Ever After Day Cream and Night Cream

Scarlett Brightly Ever After Day Cream and Night Cream ini memiliki kandungan bahan utama, seperti Rainbow Algae, Green Caviar, Rosehip Oil, Niacinamide, Poreaway, Aqua Peptide Glow, Triceramide, Glutathione, dan Hexapeptide-8. Fyi nih dan paling penting, produk cream ini juga aman lho digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Karena sudah teruji bebas Hydroquinon dan Merkuri, serta sudah terdaftar di BPOM seperti produk Scarlett lainnya. Jadi, no worry lah ya.

scarlett-brightly-ever-after-cream

Dikemas dalam sebuah wadah jar kaca berwarna pink, Scarlett Acne Cream ini dibedakan melalui warna labelnya, yakni warna putih untuk Scarlett Brightly Ever After Day Cream dan warna pink untuk Scarlett Brightly Ever After Night Cream. Bagian tutup wadahnya pun juga sangat rapat, berupa tutup ulir yang juga dilengkapi dengan lapisan pembatas, sehingga cream tidak mudah luber kemana-mana.

scarlett-brightly-ever-after-cream

Sama seperti Scarlett Acne Day Cream and Night Cream, Scarlett Brightly Ever After Day Cream and Night Cream ini juga punya tekstur yang tidak terlalu creamy sehingga saat diaplikasikan ke wajah sangat mudah diratakan dan cepat meresap di kulit. Keduanya, memiliki warna cream yang sama yakni, putih susu. Aromanya pun juga enak kok, cukup fresh dan menenangkan. Cara penggunaannya pun sangat mudah, yakni:

  • Gunakan cream pada wajah yang bersih dan kering, ambil cream secukupnya pada ujung jari
  • Pijat dengan lembut hingga merata ke seluruh wajah
  • Brightly Ever After Cream Day digunakan saat pagi/siang hari sebelum aktivitas harian
  • Sedangkan, Brightly Ever After Night Cream digunakan saat malam hari setelah aktivitas harian dan menjelang tidur.

Result and Conclusion

scarlett-whitening

Untuk penggunaannya sendiri, sudah saya aplikasikan selama tiga minggu. Jujur, awalnya saya enggak punya ekspektasi apapun dengan rangkaian produk ini. Karena, niatnya pengen cobain aja dan penasaran. Menariknya, setelah menggunakan rangkaian Brightly Ever After Series ini, warna kulit wajah saya tampak lebih cerah dan sejumlah noda bekas jerawat di wajah tampak memudar.

Overall, aku pribadi suka dan cocok dengan rangkaian Face Care Scarlett Brightly Ever After Series ini. Dan sepertinya, saya butuh rangkaian produk ini untuk menjaga kulit wajah saya agar lebih terawat dan tampak cerah. Apalagi, kalau ditanya mau repurchase atau enggak? Jelas, saya pasti YES dong, wkwkwk. Karena, memang worth it to buy sih produk ini.

Harganya sendiri cukup terjangkau kok, yakni sekitar Rp75.000 untuk semua harga produk satuannya. Lumayan murce, kan?! Untuk pembelian produknya, saya membeli produk Face Care Scarlett Brightly Ever After Series ini di akun Instagram official Scarlett Whitening dan bisa juga di Shopee. Yuk, teman-teman cobain juga produknya dan ditunggu sharing-nyaaa!

Semoga bermanfaat ya ulasan saya kali ini, have a good day! SALAM WARAS!

Ludy

Leave a Reply

Close
Social profiles